Hari ini, Ayana kembali bersekolah di SMA NEO menggantikan kakaknya yang sedang terbaring lemah dirumah sakit. Ayana dan Yushi sudah memberitahu Ayah mereka tentang yang terjadi, mereka bertiga menyusun rencana untuk mengungkap pelaku yang melakukan hal keji itu pada Ayara.Sebenarnya mudah saja mereka tinggal bilang pada pihak kepolisian dan menyerahkan bukti yang Ayana simpan juga saksi kejadian yaitu Ayana sendiri, tapi mengingat latar belakang dari pelaku tersebut bukanlah orang yang mudah mereka jatuhkan begitu saja, untuk itu mereka harus menunggu. Ayana akan tetap bersekolah menggantikan Ayara, sedangkan Ayah akan mencoba membongkar kejahatan yang pernah dilakukan oleh Ayahnya Rosa supaya bisa menjatuhkannya, dan mengungkap kejahatan anaknya.
Ayana tiba disekolah bersama dengan Yushi, mereka diantar oleh ayahnya yang juga ingin pergi kekantor.
Sudah diduga, pasti banyak pasang mata yang menatapnya sedari dia turun dari mobil. Bagaimana tidak, seorang Ayara yang mereka kenal cupu itu baru saja keluar dari mobil bersama dengan Yushi, salah satu siswa populer dan merupakan anggota WISHBOYZ.
Selama ini, mereka memang selalu berangkat terpisah, itu karna Ayara yang terus berangkat pagi sekali, entah apa yang dia lakukan.
"Ayara berangkat bareng Yushi, kok bisa?"
"Mereka punya hubungan ya?"
"Gak cocok ah mereka, Yushi itu cocoknya cuman sama gue"
"Sok banget sih Ayara sekarang, udah gak kaya dulu lagi"
"Ayara keliatan cantik ya kalo gak pakek kacamata, trus bajunya dikeluarin gitu kelihatan lebih keren"
Begitulah bisikan yang Ayana dapat disepanjang koridor menuju kelasnya, bola matanya berotasi malas mendengar bisikan setan.
"Udah nyampe, gue ke kelas dulu ya, nanti ke kantinnya bareng aja kalo lo gak ada temen" tawar Yushi, mereka sudah berada didepan pintu kelas X IPA 1, kelasnya Ayara. Yushi memang mengantarnya sampai disini karna kemauannya sendiri, mulai sekarang dia harus bisa menjadi seorang Abang yang baik.
"Hm" Ayana berjalan melewati Yushi yang memasang senyum masamnya, kemudian berjalan menuju ke kelasnya yang berada di tingkat 3 itu.
Sementara itu, Ayana disambut oleh dua orang yang sedari kemarin terus bertanya hal konyol padanya, salah satunya merupakan teman sebangkunya. Mereka bernama Alora Dwi Bintama dan Senja Feby Dirgantara, mereka berdua ini terkenal karna sifat ke kepoan mereka yang diluar nalar. Semua masalah disekolah ini pasti mereka tau, seperti orang-orang yang haus akan informasi ternama disekitar mereka.
"Ayara, Lo tadi barengan sama Yushi ya" tanya Alora, teman sebangkunya itu. Senja yang duduk didepan keduanya memutar badannya kebelakang dan ikut mengintrogasi Ayana.
"Iya, gue juga liat, kalian kayanya akrab banget" timpal Senja. "Jangan-jangan lo bedua pacaran ya".
Brak!
"Mamaku!" kaget keduanya pada Ayana yang tiba-tiba menggebrak meja belajarnya.
"Gak usah nyebarin gosip yang enggak-enggak"
Alora dan Senja kembali memperbaiki posisi mereka menghadap kedepan saat melihat Rosa dan kedua temannya menghampiri meja Ayara.
"Dasar jalang, kemarin Riko sekarang Yushi" umpat Rosa, gadis itu masih saja memasang wajah angkuhnya. Ayana mengabaikannya dan mulai tertidur di lipatan tangannya.
"Gak sopan banget lo, Rosa lagi ngomong sama lo bangsat" teriak Mela sambil menendang kursi Ayana. "Ah.. lo semua ganggu gue aja" Ayana menatap ketiganya dengan mata ngantuknya tampa merasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH YOU
FanfictionNCT WISH X YOU Sebuah perjalanan kisah cinta seorang remaja yang bersekolah di SMA NEO, sekolah yang begitu banyak prestasi dan sudah termasuk 10 besar sekolah terbaik di negara tersebut. Masa remaja adalah masa yang paling indah bagi siapa pun itu...