"Idihhh bahagia banget kayaknya abis ngedate" goda Jonathan yang melihat dua insan Adam dan hawa yang baru masuk ke dalam rumah.
Mereka saat ini berada di rumah Gibran. Lebih tepatnya basecamp mereka sih. Karena Gibran makin kaya dan udah punya duit sendiri, rumah Gibran sekarang jadi basecamp setiap mereka pulang kerja atau hal apapun. Gak nginep, cuma main aja. Kalo gak ada tuan rumah nya juga tetep aja gas di rumah Gibran, seperti sekarang ini.
Dino yang di goda seperti itu memutar bola matanya malas. Tangannya melepas gandengan tangan dari wanita yang memeluk Dino erat. Karna aham, wanita itu melepas pelukan tangannya dari Dino.
"Diajak kemana Lo, Alea?" Tanya Kevin yang sedang duduk di sofa sambil ngisep. Ngisep rokok ya.
Alea, gadis yang pergi bersama Dino tadi, atau lebih tepatnya ngedate bareng Dino. Alea berjalan mengikuti jalan Dino dari belakang. Dino berjalan menuju kamar mandi, dan Alea berjalan ke arah sofa dan duduk disofa.
"Pasti diajak beli telur gulung kan Lo?" Tanya Jonathan.
Alea tersenyum dan mengangguk cepat "Iya! Akhirnya Dino mau diajak ngedate juga, mungkin kalo bukan karena mama Dino yang paksa, Dino gak akan mau ngedate berdua" jelas Alea dengan antusias.
Kevin menggeleng gelengkan kepalanya mendengar cerita Alea "Harusnya Lo bisa dapet cowok yang lebih baik dari Dino, Lea. Dino tuh pelit, masa ngedate cuma ngajak beli telur gulung doang" sindir Kevin dengan suara yang agak dibesarkan biar Dino mendengar.
Dino yang sedang berjalan menuju ruang tamu itu mendengus kasar ketika mendengar sindiran dari Kevin. "Kalo mau ngedate sama gue, ayo, kalo gamau yaudah gue gak peduli" ucap Dino sambil memainkan ponselnya dan duduk di sofa di samping Jonathan.
"Apapun kalo bareng sama Dino, aku seneng banget. Dulu, Dino gak pernah mau diajak jalan berdua, tapi sekarang dia udah mulai open" Ucap Alea dengan nada senangnya.
Kevin tersenyum, apapun keadaannya, Kevin selalu melihat Alea yang selalu tersenyum dan bahagia dalam keadaan apapun itu.
"Noh, dia aja gak ada marah karena diajak ngedate beli telur gulung aja"
"Kalian debatin apa sih dari tadi? Udah malem bukannya pada pulang" itu suara Ciko yang baru masuk rumah diikuti Gibran yang berjalan di belakang Ciko.
Kevin tersenyum tanpa dosa. Begitulah pengangguran, bukan pengangguran sih, Kevin lagi gak ada project aja jadi sekarang lagi free. Kalo Jonathan emang udah pulang kerja, terus Dino abis pulang ngedate sama Alea.
Ciko berjalan menuju dapur dan mencuci tangannya karena habis dari luar. Diikuti Gibran yang juga mencuci tangan dan berjalan mengikuti Ciko.
"Besok besok rumah kita kalo ditempatin gini suruh mereka bayar aja, bub" celetuk Ciko sambil menatap teman teman Gibran yang betah banget di rumahnya.
"Biarin aja sayang, mereka kan orang miskin, gak punya tempat tinggal, gak ada masa depan, pasti mereka gak ada duit buat bayar sewanya"
***
Ini adalah hari ke tiga Andrew berada di Indonesia. Rencana untuk hari ini adalah Andrew akan pergi ke acara ulang tahun teman SMA nya.
Andrew mendapatkan pesan jika dia diundang ke acara salah satu teman SMA nya, kebetulan sekali Andrew berada di Indonesia, dan akhirnya Andrew menyetujui untuk datang ke acara pesta tersebut.
Lagian udah umur 23 tahun kenapa masih dirayain sih? Meskipun di rayakannya di sebuah club' yang sudah di sewa.
"Gue pake apa buat kesana anjir? Yakali pake jas formal, acaranya aja di club'"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ru-mate
Fiksi Remaja"Aku selalu bersamanya setiap hari, tapi kamu selalu ada di dalam pikirannya hingga saat ini. Kamu pemenangnya, Andrew" *** Over by princeasta Ru-mate yang artinya Rumit Side story dari 'roomate' Sebelum baca kisah ini, disarankan untuk ' terlebih...