HAI!!!
BERTEMU LAGI!!
SPAM VOTE+KOMEN🤍
JIKA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN ATAU
PUN KOSAKATA, SILAHKAN KASIH SAYA SARAN UNTUK MEMPERBAIKI.
.
.
༘⋆🌷🫧💭₊˚ෆ Happy reading!!
"Hai Sya," sapa Arzan, mendengar suara Arzan yang menyapanya seketika membuat Alesya termenung, sudah lama sekali dirinya tak mendengar panggilan Sya untuk dirinya karena kebiasaan teman sekolah nya memanggilnya dengan panggilan Al dan keluarga nya memanggilnya dengan nama tengah nya, Sabiru.
"Sya? lo kenapa?" tanya Arzan.
"Eh nggak papa kok." Alesya langsung tersadar ketika Kela menepuk pundak nya.
"Gimana kabar lo Sya?" tanya Arzan.
"Alhamdulillah baik," balas Alesya.
"Alhamdulillah kalau begitu."
"Ini teman Lo yang dulu ya Sya? yang namanya Kela itu," ujar Arzan.
"Iya gue Kela, satu SD juga sama lo," balas Kela.
"Oh iya."
"Sya, pulang bareng siapa?" tanya Arzan.
"Bang Edgar, nanti Bang Edgar datang jemput gue," jawab Alesya.
"Bang Edgar kabarnya gimana?" tanya Arzan lagi.
Dulu waktu masih SD, Arzan selalu main kerumah Alesya karena rumah mereka tidak terlalu berjauhan, karena itulah Arzan bisa mengenal kakak laki-laki Alesya, namun setiap Arzan kesana pasti saat pulang ia dimarai habis-habisan, orang tua Alesya dulu nya menyukai Alesya namun ada satu kejadian yang membuat mama Alesya mulai tidak suka dengannya.
"Dia juga baik kok," ucap Alesya.
"Eh Al, gue balik duluan yah, bokap gue udah didepan nungguin, dia barusan chat gue," sahut Kela.
"Oh yaudah La, duluan aja"kata Alesya.
"Eh Arzan gue duluan ya," ucap Kela kepada Arzan.
"Iya Kel." Kela pun langsung berlari di koridor sekolah untuk pergi ke gerbang sekolah.
"Sya, mau jalan bareng keluar nggak?" ajak Arzan.
"Eh iya Ar mau." Mereka berdua pun berjalan bersampingan di koridor sekolah, hanya ada suara murid-murid yang heboh karena sudah waktu jam pulang, mereka berdua sama sekali tak berbincang,masih canggung.
"Sabiru." sesampainya di parkiran, mereka mendengar suara teriakan seorang remaja laki-laki yang meneriaki nama tengah Alesya, remaja laki-laki itu mungkin beda 1 tahun dengan mereka, dia merupakan kakak Alesya-Edgar, Edgar juga masih sekolah namun mereka berbeda sekolah dikarenakan Alesya yang ingin bersekolah di SMA ini sedangkan Edgar yang sudah bersekolah di SMA PANCASILA.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA YANG SULIT TERPISAHKAN
Teen FictionSAMPUL DAN JUDUL CERITA AKU UBAH! "Kangen gue nggak, Sya?" tanya Arzan. "Nggak, ngapain gue kangen sama lo," cibir Alesya. "Serius nggak kangen? gue aja kangen banget tau nggak sih Sya," ucap Arzan sambil menatap Alesya yang sedang bermain handphone...