Lee Jeno
As
Jesse Pradipta Arion
° Anak sulung keluarga Arion
° Kembaran beda 15 menit Jace
° Kelas 11 SMA Harapan Mardeka
° XI IPS 3
° 17 tahun
° pure blood (ortunya dua-duanya dokter)"Udah tenang aja dek. rumah kotor? Jace solusinya. Udah sana mandi, kamu bau kambing tau dek, habis ngapain dah?"
"Tolong selamatkan gua dari dua bokem ini. Mama papa plis pulang, kakak udah nyerah sama dua anak ini,"
Eric Sohn
As
Jace Savero Arion° Anak kedua Keluarga Arion
° Bokem 1
° Kembaran beda 15 menit Jesse.
° Kelas 11 SMA Harapan Mardeka
° XI IPS 3
° 17 tahun
° pure blood (ortunya dua-duanya dokter)"AAAAAAA NIH RUMAH KOK KOTOR BANGET SIH. INI RUMAH APA TEMPAT SAMPAH?"
"KARANNN GUA BUANG YA SEMUA BUKU-BUKU LO YANG BIKIN SAKIT MATA ITU. MAJU SINI LO GUA ADUIN SAMA KAKAK LU YA,"
Shim Jae-yoon / Jake shim
As
Jadkaran Prawira Arion° Anak Bungsu keluarga Arion
° Bokem 2
° Beda 1 tahun dari Jesse dan Jace
° Kelas 10 SMA Harapan Mardeka
° X IPA 1
° 16 tahun
° pure blood (ortunya dua-duanya dokter)"KAKAK LIAT LAH ABANG NI GANGGUIN KARAN TERUS,"
"KAKAK TOLONG! ABANG MAU BUANG BUKU-BUKU KARAN,"
Mark Yien Tuan
As
Dr. dr. Adalrico Barnum Arion, Sp.JT° Ayah 3 anak
° S3 Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah
° Sayang istri, sayang anak"Hayooo loh abang jantung kamu detak nya udah gak normal nih, ciee kamu lagi jatuh cinta yaa?"
"Ih kalian berdua berisik! nanti papa suntik ya kalian berdua kalau masi ribut, ADUHHH! SAYANG INI DUA BOKEM RIBUT TERUS, AKU TARO PANTI AJA GAK PAPA KAN?"
Roseanne Park/ Park Chae-young
As
Dr. dr. Gretha Ivanka Arion, Sp.A° Ibu 3 anak
° S3 Dokter spesialis anak
° Sayang suami, sayang anak"Sayang, aku duluan ya ada pasien urgent. Anak-anak makanan udah mama siapin di meja, kalian sebelum berangkat ke sekolah harus sarapan dulu dan itu harus harus habis ya,"
"Nah kan si kakak jadi ngambek, lagian kalian berdua ini udah tau kakak nya gak suka masi aja di jahilin, bujuk sana"
Fyi = Jadi, penulisan gelar dokter spesialis pada umumnya adalah mendapatkan dua jenis gelar sekaligus. Pertama gelar dokter (dr.) dan disusul gelar dokter spesialis (Sp.). Jika dokter spesialis tersebut menempuh pendidikan doktor atau S3 maka ada satu lagi gelar di depan nama yakni Doktor (Dr.). (Info dari google) Maaf guys kalau kurang tepat, kalau ada yang salah kalian bisa bilang ke aku.
TBC
Terimakasih banyak untuk sayangku semuanya, hehehe disini aku bawa cerita baru yang lebih santai dan tidak ada konflik yang terlalu berat dan tentunya dengan genre baru jugaa.
Sebenarnya akuu sedikit pusingg banget serius kalau liat konflik 4 cerita aku yang udah ke publish itu. Jadi kita butuh cerita santai sebagai penetral.
Sayang kalian semua💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
I love you guysss💗💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Jagoan Arion
Teen FictionKisah 3 anak laki-laki dari pasangan Adalrico dan Gretha yang mana kedua pasangan itu adalah seorang dokter yang bekerja di rumah sakit ternama. Apakah si sulung Jesse sanggup mengurus kedua adik nya yang sudah di lebeli sebagai bokem di saat kedua...