-Haii? mmimaay disini hehe.
TANDAI TYPO & KESALAHAN LAINNYA
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN TEMAN- TEMAN
let's read❤️
___________________________________________
5. SIAPA DIA?
Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, Rafargan masih berada dirumahnya mengikuti makan malam bersama orang tuanya.
"Bagaimana sekolahmu Far?" tanya papanya.
"Aman" jawab Rafargan.
"Kalau geng motor kamu aman? gak ada masalah 'kan kak?" tanya mamanya.
"Aman ma"
Rafargan memang adalah anak yang sangat di support oleh orang tuanya dalam hal kebaikan, mama papanya sangat pengertian oleh karena itu Rafargan tidak segan untuk bercerita kepada kedua orang tuanya.
"Cuman satu nih kurangnya kamu" kata papanya.
"Apa?" tanya Rafargan.
"Nggak punya cewek, kasian ganteng ganteng gak laku" ejek papanya sambil tertawa bersama mamanya.
"Emang beneran nggak laku kak?" tanya mamanya.
"Nggak jualan jadi nggak laku" jawab Rafargan.
"Iya deh, terus kapan cari cewek? cari atuh kak terus bawa kerumah biar mama ada teman masak masak" ucap mamanya.
"Iya ma kapan kapan" kata Rafargan.
"Kalau nggak bisa cari sendiri, just call me anak teman bisnis papa banyak yang cantik cantik" ucap papanya sambil menampakkan wajah tengil.
Rafargan hanya menghembuskan nafas berat, beginilah orang tuanya selalu saja menanyakan kehidupannya di dunia asmara, bukannya tidak laku namun Rafargan masih terlalu takut akan jatuh cinta, sebab jika dia sudah jatuh dia akan jatuh sedalam dalamnya, entah sampai kapan hatinya akan terus dia tutup rapat, mungkin sampai hatinya berhasil di dobrak kasar oleh seseorang yang baru.
"Ma, pa Rafargan izin mau ke markas dulu" ucapnya sambil menyalami papa mamanya secara bergantian.
"Jangan lama lama ya kak pulangnya, jangan ngebut ngebut juga" ucap mamanya, Rafargan mengangguk paham sambil tersenyum ramah pada mamanya.
"Kalau ada apa apa call me bro" ucap papanya yang di acungi jempol oleh dirinya dan berlalu dari rumahnya.
Rafargan adalah anak tunggal kaya raya, papanya seorang pengusaha sukses begitupun dengan mamanya, jadi tidak heran jika hidup Rafargan di hiasi dengan kemewahan. Walaupun terlahir dari keluarga yang berada namun Rafargan selalu berlaku sederhana dalam bertingkah laku.