-Haii? mmimaay disini hehe.
JANGAN LUPA FOLLOW DULU BIAR DAPET NOTIF NEW PARTNYA!
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN IG mmimaay, NANTI DISANA BAKALAN UPDATE TERUS TENTANG PERKEMBANGAN KARYA mmimaay, DAN CERITA YANG BAKALAN SEGERA HADIR LAGI!!
TERIMAKASIH YANG SUDAH FOLLOWlet's read❤️
____________________________________________
6. PULANG BERSAMA.
Tidak terasa Yasa sudah bersekolah di SMA ANTARIKSA selama tiga minggu, begitupun dengan kedekatannya dengan Rafargan yang semakin hari semakin dekat membuat para penggemar Rafargan banyak diantara mereka yang ikut mendukung namun tidak sedikit juga yang tidak suka dengan kedekatan mereka.
Hari ini lapangan SMANTAR terlihat berbeda dari biasanya, banyak tenda tenda yang berdiri di tengah lapangan dengan bertulisan nama kelas masing masing, namun hanya semua kelas sepuluh yang memiliki tenda di tengah lapangan, tepatnya hari ini adalah acara bazar makanan SMANTAR dalam rangka Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila bagi siswa siswi kelas 10.
Hadirnya kegiatan P5 untuk kelas 10 membuat kelas 11 dan 12 dilanda jam kosong seharian full, membuat dua angkatan itu merdeka terbebas dari pelajaran yang menjajah mereka setiap harinya, seperti dengan tiga sahabat ini yaitu Yasa, Renshy dan Matheo. Mereka bertiga terbebas dari mata pelajaran fisika yang membuat otak mereka dihantui dengan rumus rumus menyebalkan.
"Kalau ngeliat bazar P5 gini jadi kangen pas angkatan kita yang ngadain, jadi gamon deh" ucap Renshy sambil memperhatikan seisi lapangan yang di penuhi oleh adik kelasnya.
Matheo melirik Renshy lalu kembali menatap ke depan sambil berkata "gamon sama bazarnya atau gamon sama hubungan yang masih hangat pas bazar?" tanya Matheo dengan nada meledek.
Renshy melirik tajam Matheo yang sekarang sedang memasang mimik wajah tengil yang jika di lihat bisa membuat orang orang merasa kesal sendiri.
"Apa sih Matheo nggak jelas" ucap Renshy dengan sensi yang hanya di hadiahi tawa oleh Matheo.
"Eh, makanan mereka bisa di beli nggak sih?" tanya Yasa yang sejak tadi duduk diam di sebelah Renshy.
"Bisa, mereka itu misahin ada yang khusus di pamerin ada yang khusus di jual" ucap Renshy.