1. KENALIN, RAFARGAN TRYAZ ARKATA

85 54 53
                                    

-

Haii, mmimaay disini, hehe

GIMANA PROLOG NYA? BAGUS GAK?

TANDAI TYPO & KESALAHAN LAINNYA.

CERITA INI BAKALAN UPDATE 2 KALI SEMINGGU!

CERITA INI BAKALAN UPDATE 2 KALI SEMINGGU!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEMANGAT BACANYA, SEMOGA SUKA AAMIIN:)

let's read❤️

_____________________________________________






























1. KENALIN, RAFARGAN TRYAZ ARKATA.































Ini adalah hari ketiga Yasa bersekolah di SMANTAR. Yasa menuruni anak tangga satu persatu menuju meja makan, disana sudah ada ibunya dan Bi Nina. Yasa menarik kursi dan duduk di sana, menyantap nasi goreng buatan ibunya dengan lahap.

"Gimana sekolah barunya Sa?" tanya ibunya.

"Bagus, orang-orangnya baik, apalagi ketemu Renshy dan Matheo disana" jawab Yasa.

"Wah bagus dong"

Yasa mengangguk membenarkan sambil melahap nasi gorengnya hingga tidak tersisa, lalu meneguk air putih dan melirik kearah arloji yang melingkar di pergelangan tangannya, sudah menunjukkan pukul 06:45.

"Bu, Yasa pamit yah, takut telat" ucap Yasa sambil mencium punggung tangan ibunya.

"Hati-hati Sa jangan ngebut" kata ibunya yang diacungi jempol oleh Yasa.

Jogja terasa dingin pagi ini, Yasa memakai cardigan tebal diluar seragamnya agar merasa tidak terlalu dingin menyapa kulit putihnya. Jogja terlihat sangat indah pagi ini, cuaca yang cerah dan udara yang segar, Yasa menikmati itu di pagi ini dan di iringi lagu Dewa 19 yang berjudul pupus.

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
Meski kau takkan pernah tau...
Baru ku sadari
cintaku bertepuk sebelah tangan

Lirik itu terdengar jelas melalui earpods yang berada di telinga Yasa. Tak terasa dia sudah berada di area parkiran sekolahnya, tidak jauh dari tempat parkirnya Yasa dapat melihat sekumpulan laki-laki dengan jaket hitam yang berlambang burung elang dengan tulisan RAPTORS dijaket itu. Bukan hanya Rafargan dan tujuh temannya melainkan banyak dari kalangan kelas X dan beberapa orang dari kelas XII, terlihat hubungan pertemanan mereka yang hangat dan tersirat kekeluargaan di dalamnya.

RAFARGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang