BBBS1 - 5

216 27 1
                                    

Di kedai Tok Aba, seorang anak bertopi dino baru saja menyelesaikan ceritanya bagaimana bisa dia memiliki kekuatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kedai Tok Aba, seorang anak bertopi dino baru saja menyelesaikan ceritanya bagaimana bisa dia memiliki kekuatan.

"Atok nak tanya sikit ni." Ucap Tok Aba sambil nyengir. [Name] tengah menikmati spesial hot coklatnya di samping Boboiboy. Lumayan free :v

"Apa dia, Tok?" Tanya Boboiboy sembari memegang cangkir spesial hot coklatnya. Tok Aba bertanya Boboiboy mengguanakan koko siapa untuk mengaktifkan Ochobot? Dan tentu saja Boboiboy menjawab bahwa dia menggunakan koko Tok Aba.

Tok Aba tersenyum sumringah. Beliau berkata berarti Ochobot itu adalah robotnya. Tok Aba ternyata mempunyai niat terselubung. Yaitu menjadikan Ochobot sebagai babunya.

[Name] menahan tawa sambil mempuk - puk kepala robot kuning itu.

𓈒 ⸃ Ꮺ

Di sebuah tempat bermain, ada lapangan bola yang berisi dua manusia. Yakni Boboiboy dan [Name]. Boboiboy tengah bermain sepakbola. Setiap bola itu di tendang Boboiboy akan menghitungnya. Sedangkan [Name] tengah tertidur di salah satu kursi disana untuk menunggu Boboiboy.

Ternyata Adudu memperhatikan Boboiboy melalui layar di kapal angkasanya. Disana juga tersorot wajah [Name] yang sedang tertidur.

"Betul tu. Dia memang pandai incik bos." Puji Probe kepada Boboiboy.

"Diam. Takde gaji kau bulan ni."

"Memang takde gaji pun." Ucap Probe jujur. Kasihan sekali hidupnya.

"Kau tengok budak [Name] yang tengah tertidur tu." Adudu menunjuk [Name].

"Meskipun dia kelihatan macam orang malas, tapi kuasa dia dasyat sangat." Adudu kembali mengingat hari kemarin bagaimana dirinya dibuat gosong dua kali oleh [Name]. Untung saja kulitnya bisa kembali hijau.

Adudu menyeruput cangkirnya dengan nikmat. Ternyata Adudu sudah menyiapkan Raksasa MultiMonster untuk menyerang Boboiboy. Kemudian dia memerintahkan Probe untuk mengantar Raksasa MultiMonster ke Bumi.

Adudu tertawa jahat. Probe malah ikut tertawa.

𓈒 ⸃ Ꮺ

Kembali ke tempat Boboiboy dan [Name]. Di lapangan, Boboiboy sudah berada di angka 96. Sebentar lagi dia akan mencapai rekor! Tapi..

"Boboiboy!" Gopal, makhluk luknut tanpa rasa bersalah mengagetkan Boboiboy yang baru saja akan mencapai rekor ke 100-nya.

Bola yang Boboiboy tendang tak sengaja mendarat ke wajah [Name] yang sedang tertidur dengan nyenyaknya. "Adoh!" Teriak [Name].

"Woi! Apesal kau tendang bola kat aku?" [Name] datang dengan sangat marah sambil membawa bola kesayangan Boboiboy. Tentu saja dia sangat marah. Tidur nyenyaknya di ganggu oleh dua makhluk di depannya ini.

The Blue Girl | [Boboiboy S1 X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang