Adudu melongo melihat Gopal yang sedang memakan permen dengan lahap. Tak lupa dengan wajahnya yang gembira.
"Hah. Macam mana dia boleh buat macam tu?!" Seru Adudu ngegas. Nampaknya dia kesal karena melihat wajah Gopal yang sangat menikmati makanannya. Komputer menjelaskan bahwa kekuatan Gopal akan lebih kuat jika dia takut. Adudu sangat senang mendengar itu. Dia akan menukar semuanya menjadi koko jika dia berhasil mengambil kekuatan Gopal.
"Bos. Kita dah ada empat kawan Boboiboy. Patutkah saya hubungi dia?" Tanya Komputer. Adudu langsung melarang anak buahnya untuk menghubungi Boboiboy. Di saat Adudu sedang asyik berbicara kepada Komputer, di belakangnya sebuah ventilasi terbuka menandakan ada sesuatu yang masuk. Ternyata itu adalah Boboiboy yang berusaha menyelamatkan trio cewek a.k.a [Name], Yaya, dan Ying.
"Psst.. Psst.." Panggil Boboiboy. Trio cewek langsung menoleh. Duo Y hampir saja berteriak jika tidak langsung di bungkam oleh [Name]. Boboiboy mengendap - endap menuju kurungan [Name], Yaya, dan Ying dengan hati - hati agar Adudu tak menyadarinya.
Setelah berabad - abad Adudu mengoceh tentang cara ia mengalahkan Boboiboy, akhirnya alien hijau itu menekan tombol merah di depannya untuk mencampakkan Gopal. Sebuah pintu terbuka memperlihatkan Boboiboy, [Name], Yaya dan Ying yang sedang mengendap berusaha kabur.
"Apa?!" Kejut Adudu.
"Hai." Sapa Boboiboy sambil nyengir. Masih sempat - sempatnya :v. Adudu menggeram marah. Ia langsung menoleh ke tiga kurungan yang sekarang telah kosong. Adudu langsung marah dan memerintah Probe untuk mengejar mereka ber-empat.
Probe hendak membuka pintu keluar dari ruangan kendali. Namun naas, dirinya malah tersetrum. Rupanya di belakang pintu itu Boboiboy mengganjalnya dengan keris petirnya. Probe berubah menjadi gosong dan terjatuh di lantai.
Adudu langsung menoleh ke arah layar yang dimana terlihat Boboiboy dan kawan - kawannya.
"Wlee." Ejek [Name] menjulurkan lidahnya. Adudu menggeram kesal melihat wajah [Name] yang seakan - akan mengejeknya. Tapi emang bener sih..
"Gopal, kau oke ke?" Tanya Yaya.
"Gopall~! Selamat sahabatku kau dah tau apa kuasa kau." [Name] menepuk bahu Gopal. Gopal berterima kasih dengan wajah gembiranya yang tidak luntur sejak tadi.
"Kau tau Yaya? Aku dah tau apa kuasa aku!" Seru Gopal senang. "Ha ye, tahniah. Tapi kenapa kau tak buka pintu tadi hah?!" Boboiboy menatap Gopal sinis. Setelah mengucapkan selamat langsung di marahin. Gopal minta maaf sambil memukul punggung Boboiboy keras. Gopal memukul - mukul punggung Boboiboy.
"Dia manusia lah, Gopal. Mana bisa tukar jadi coklat." Jelas [Name] yang tau apa maksud Gopal memukul - mukul Boboiboy.
"Hah? Kau boleh tukar benda jadi coklat?" Kagum Boboiboy setelah mendengar apa kekuatan Gopal.
"Ha'ah, best kan? Dan bukan saja coklat. Aku boleh tukar benda jadi semua makanan!" Gopal excited menjelaskan. "Biskuit pun boleh?" Tanya Boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blue Girl | [Boboiboy S1 X Reader]
Fiksi Penggemar❛❛Aku ada misi penting yang menyangkut tentang keluargaku.❜❜ ──────────────────────── Cerita ini tentang [Name] yang tak sengaja bertemu dengan Boboiboy di kereta api yang sedang menuju ke Pulau Rintis. Dan, bla bla bla bla, saya cantik, imud, dan g...