BBBS1 - 3

314 37 2
                                    

Di sebuah rumah tingkat dua dengan bernuansa putih, terdapat seorang anak kecil tengah bermain mobil - mobilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah rumah tingkat dua dengan bernuansa putih, terdapat seorang anak kecil tengah bermain mobil - mobilan. Mobilnya tak sengaja keluar dan dia pun berniat mengambilnya.

Di luar, anak itu mendengar seruan Boboiboy yang tengah berlatih.

Boboiboy berlatih menggunakan kuasa petirnya. Ia mencoba mengeluarkan keris petir, tapi yang keluar malah payung petir.

Boboiboy kembali mencoba. Kini yang keluar malah sapu petir. [Name] menahan tawa mati - matian. Tapi tidak bisa.. Tawanya dengan segera pecah.

𓈒 ⸃ Ꮺ

Di kapal angkasa milik Adudu, terdapat puluhan robot hijau seperti tong sampah (?) yang berlarian keluar. Sepertinya Adudu yang memerintahkan mereka.

Di rumah Tok Aba, ada Boboiboy yang sedang berlatih, OchoBot yang mengajarkan, dan [Name] yang memperhatikan. Kalo ditanya kenapa [Name] gak latihan? Jawabannya karena dia udah latihan duluan. Dan dia tuh cepat menyesuaikan dirinya dengan kekuatannya.

Boboiboy mengeluarkan keris petirnya dan melempari kaleng - kaleng koko yang terikat di sekitarnya. Boboiboy berhasil menjatuhkan semua kaleng - kaleng itu.

Boboiboy mengeluarkan tanah tingginya tepat di bawah OchoBot hingga membuat robot kuning itu terbang ke atas.

OchoBot berseru bahwa dia takut ketinggian. Boboiboy memukul tanah hingga membuat tanah - tanah itu menghilang.

Sebelum OchoBot jatuh mencium tanah, [Name] dengan sigap menangkapnya.

"Hehe. Ini kene bagi tau kawan - kawan aku." Ucap Boboiboy. Namun langkahnya terhenti karena OchoBot melarangnya.

Boboiboy tetap kekeuh ingin memberi tau kepada temannya. Kalo tidak OchoBot akan ia terbangkan lagi menggunakan kuasa tanahnya.

Tapi tunggu dulu, Boboiboy tak akan bisa menerbangkan OchoBot jika dia masih dalam gendongan [Name]. Anak bertopi dino itu mengkode kepada [Name] melalui matanya.

"Dahlah tu, Boi. Nanti kalo kau terbangkan OchoBot dia takkan bagi tau kau kuasa terhebat. Betul tak OchoBot?" Huaa, OchoBot sangat bersyukur karena masih ada manusia yang mau membelanya.

OchoBot dengan cepat mengangguk.
"Betul, betul."

Di belakang mereka bertiga, ada sepasang mata merah yang sedang mengawasi mereka bertiga sedari tadi.

𓈒 ⸃ Ꮺ

"Hai, Gopal." Sapa Boboiboy setelah sampai di kedai Tok Aba. Gopal yang sedang minum spesial hot coklat pun langsung menoleh.

The Blue Girl | [Boboiboy S1 X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang