hari yang membosankan

475 44 0
                                    


Setelah satu minggu haechan mengalami demam dan untung nya hanya di rawat di rumah saja dan satu minggu itu juga di tinggal di rumah jika sudah jam8 pagi hingga 6sore.

Haechan kembali ke sekolah, dengan wajah segar dan tubuh yang lebih Vit dari kemarin kemarin.

Brumm

Suara mobil bergema di bagasi,ketika mengintip, dapat di lihat kalau ayah naren lagi memanaskan mobil nya,dan karna ini moment langkah, haechan pun berlari kecil dan mengetuk kaca mobil sang ayah.

"Tok tok permisi tuan ada paket"

"Haha, kenapa si echi, hm?"

"Ayah echi mau bareng ayah yaa???! "

"Jie mana?"

" ga tau tadi udah duluan"

"Yaudah ayo masuk "

Mendengar tuntunan dari ayah pun haechan membuka pintu belakang dan langsung mendudukkan bokong nya di kursi mobil.

"Belakang? "

"Kenapa ayah? "

"Kamu pikir ayah sopir?, sini duduk depan"

"Yeuh kan memang, sopir gratis"

"Ye bayar lah, dimana mana sopir tu di bayar"

"Iya kah?, berarti pak djarot ayah yang bayar? "

"Iya lah siapa lagi? , emang kamu?"

"Idih mending beli cochobie dari pada bayar sopir"

"Hadeh suka suka Chie aja"

Tak lama mereka pun berangkat
Ayah mengantarkan haechan sampai gerbang sekolah, hingga banyak orang yang menoleh dan menatap nya seperti tidak espek.

Haechan hanya diam, dia berusaha acuh
Dan tetap jalan ke arah kelas nya

"Eh, kok dia tiba tiba pake Tesla?, sama co ganteng yang bawa mobil nya siapa ya? "

"Ih iya loh ganteng banget, tapi kok mau sama haechan ya"

"Ah paling si haechan jual diri"

"Haha belok kali, makanya mirip boti

Begitu lah beberapa percakapan yang haechan dengar, sakit?,iya dia sakit mendengar kata kata itu tapi dia tidak ingin protes karna dia sangat sangat malas.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam pelajaran di selesai dengan adanya bunyi bell, sekarang baru setengah nya, bell istirahat berbunyi, lalu siswa dan siswi pun langsung berbondong-bondong untuk ke kantin, tetapi tidak dengan haechan, dia seperti tidak mood dan ingin pulang rasa nya.

Tetapi apalah daya, kalau dia pulang yang ada dia di geprek sama bunda nya.

Sungguh seharian ini cukup membosankan bagi haechan, dia hanya belajar, makan, belajar, pulang, makan, main, nonton, mandi, makan lagi dan tidur, hanya itu tak ada yang menarik bagi nya

...








Bab yang ini maaf pendek, habis nya gua bingung mau nulis apa lagiii😭
Lagi ga mood juga,ih udah Savage gua gara gara konser k-pop.

Yaudah deh sampai sini duluuu
Babayyy chingu
Bantu vote yak
Kadang aing teh males mikir
Otak udah ga ada
Jadi gimana mau make nya coba

Yaudah deh sampai sini duluuu Babayyy chinguBantu vote yak Kadang aing teh males mikir Otak udah ga ada Jadi gimana mau make nya coba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang Yang Di Jadikan Adek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang