Bab 1 : 0 Tahun
Itu adalah hari musim semi yang cerah dan indah dan Mikoto memilih untuk menghabiskannya dengan membawa kedua putranya ke taman dan bertemu dengan teman lamanya dari sekolah menengah, Mebuki Haruno.
Mereka duduk di bangku cadangan, tidak terlalu jauh dari taman bermain tempat putra Mikoto yang berusia lima tahun, Itachi, bermain. Kedua wanita itu mengobrol, saling bercerita tentang semua hal menarik dan mengasyikkan yang terjadi dalam hidup mereka sejak terakhir kali mereka bertemu. Putra Mikoto yang berusia tiga bulan, Sasuke, tidur nyenyak dalam pelukannya sementara putri Mebuki yang berusia tujuh bulan, Sakura, menelan dengan rakus dari botol susu yang diberikan kepadanya.
Setelah Sakura kenyang, bayi berambut merah muda itu mengalihkan perhatiannya ke Sasuke yang tertidur di pelukan Mikoto dan dengan kikuk bergerak di pelukan Mebuki untuk melihat lebih dekat ke arah Sasuke. Mikoto tersenyum saat melihat senyum ompong Sakura. Gadis kecil itu berdeguk gembira dan kemudian mengulurkan tangan kecilnya yang gemuk dan mendaratkan pukulan lembut ke dahi Sasuke, secara efektif membangunkannya.
"Sakura." Mebuki tertawa sambil menarik putrinya menjauh, yang merengek memprotes. "Jangan memukul Sasuke yang malang saat dia sedang tidur. Itu tidak baik."
Tapi Sasuke tampaknya tidak terganggu dengan kebangkitannya yang kasar. Sebaliknya, dia mengedipkan mata hitam besarnya beberapa kali sebelum akhirnya tertutup dan dia kembali tidur.
Sakura merintih dan terus mengulurkan tangan ke arah Sasuke sementara Mebuki menahannya. Mikoto tidak bisa menahan tawa.
"Sepertinya Sakura cukup tertarik dengan Sasuke." Mebuki terkekeh gugup.
“Sepertinya begitu.”
"Sakura, masih terlalu dini bagimu untuk tertarik pada laki-laki. Apa yang akan ayahmu katakan?"
Sakura hanya berjuang lebih keras untuk melepaskan diri dari cengkeraman Mebuki, air mata kini mengalir di pipi chubbynya. Mikoto mengalihkan pandangan dari Sakura ke putranya yang masih tidur dan tidak menyadari keributan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʀs [ᴇɴᴅ]
FanfictionMulai dari bayi hingga dewasa. Selama bertahun-tahun, Mikoto menyaksikan cinta mereka tumbuh. ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ sᴀsᴜsᴀᴋᴜ --------- ©classyfeline