Don't Like Don't Read
.
.
.
Warning! Penulisan EYD yang Kurang Tepat dan Typo Bertebaran ⚠️
.
.
.
-Happy Reading-
🪻🪻🪻🪻
Kepakan sayap indah milik Rai membuat semua yang melihat merasa kagum. Di saat yang bersamaan mereka tahu bahwa pemilik sayap indah itu kini merasa marah ketika mendengar bahwa bayi mungil bernama Axel belum membuka matanya sampai saat ini.
Tepatnya sudah hampir dua bulan lamanya, Bayi
bernama Axel itu tidak membuka matanya sama sekali. Sudah berbagai cara telah di lakukan Raja Arthorld untuk menyembuhkan bayi mungilnya namun sampai saat ini, ia belum menemukan solusi untuk menyembuhkan baby Axel."Lai mau Acel banun!" Pekik Rai dan hal itu langsung membuat Albern lantas menggendong Rai sedangkan Adaline yang berada di samping sang suami ikut mengusap sayap putra kecilnya dengan lembut.
Keluarga Kerajaan Eddlands saat ini berkunjung untuk kesekian kalinya dan tentu hal ini adalah kemauan si bungsu Eddlands yang selalu merengek untuk meminta bertemu dengan bayi Axel.
"Baby Acel masih tidur sayang" balas Adaline dengan tutur lembutnya.
"Lai mau baby Acel cembuh!" Sorot mata Rai scketika berubah menjadi keemasan. Dimana si kecil berusaha mengeluarkan sihirnya untuk menyembuhkan Axel.
"Kutukan itu berasal dari sihir Elvianious dan baby Rai tidak bisa menyembuhkan penyakit itu karena
penangkal kutukan Elvianious bukanlah lah Elvianious sendiri. Salah satu caranya adalah kita harus menemukan bunga "Nevrothell" celetuk Harry yang membuat semua yang mendengar menghela napasnya dengan kasar. Adapun Rai kini merasa kesal mendengar ucapan sang kakak."Ayo Cali buna Netote!" Pekik Rai dan membuat Albern dan Adaline seketika menggelengkan kepalanya, tanda mereka tidak setuju dan hal itu membuat raut wajah Rai seketika berubah menjadi sedih.
"Bunga itu sangat langka dan sulit di temukan baby Rai'ucap Albern berusaha memberikan pengertian apalagi Rai kini sudah menunjukkan matanya yang berkaca-kaca.
"Dimanakah tempat tumbuhnya bunga tersebut Yang Mulia Raja Albern?" Tanya Raja Arthorld.
"Yang aku tahu tumbuhan itu tumbuh di daerah yang sangat dingin dan lembab, dan setahuku hanya ada satu tempat seperti itu yakni wilayah Bhikanika. Sebuah pulau kecil di tengah laut merah" jelas Albern.
Laut merah merupakan lautan yang membelah wilayah Eddlands dan wilayah Arthorld. Lautan itu dikenal dengan lautan yang mematikan akibat suhu dingin yang cukup ekstrim, terlebih terdapat pulau kecil yang sering disebut wilayah Bhikanika, wilayah kecil berupa pulau mati tak berpenghuni.
Winston dan Luna saling bertukar pandang, sorot mata yang terpancar dari kedua mata tersebut terlihat putus asa seolah merasa tak sanggup untuk menemukan bunga tersebut.
"Bagaimana ini Raja Winston? Aku ingin Axel sembuh" lirih Luna dengan tatapan sendunya.
"Ayo Cali!" Pekik Rai seraya merengek pada sang ayah bahkan sayap putih itu melingkupi tubuh Albern seolah menunjukkan bahwa Rai kini tengah menyalurkan afeksinya pada sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Born From Reincarnation (On-Going)
Fantasy( SEQUEL "LITTLE PRINCE" ) Sebuah kesempatan hidup kembali merupakan sebuah anugerah yang tak terhingga. Seluruh rakyat Empat Negeri menyambut suka cita kelahiran seorang bayi dari pasangan Raja Winston dan Ratu Luna setelah kejadian yang membekas l...