kejutan

44 8 0
                                    

Setelah tragedi kejar kejaran Albern dan (name) memutuskan untuk duduk bersebelahan, (name) tidak memperhatikan tempat duduknya bersebelahan juga dengan draco, namun sebelum (name) duduk kursinya di tarik oleh draco hingga (name) terjatuh, tentu (name) menjadi pusat perhatian murid murid, oh jangan lupa olok olokan dan tawa dari para murid Slytherin.

"Fuck, bokongku sakit" Ujar (name) berdiri dibantu oleh albern.

"Pft hahahahahahaha lucu sekali, hey kalian lihat ekspresi nya itu menggelikan sekali" Tawa dan ledek draco.

"Draco kenapa kau melakukan itu? Kau bisa membuatnya terluka" Kesal albern.

"Apa maksudmu albern, dia hanya seekor serangga kotor. Kau tidak perlu membelanya!! Seharusnya kau memperhatikan aku!! " Seru pansy tidak Terima.

"Jaga ucapanmu pans, dia temanku sudah seharusnya aku memperhatikan nya" Peringat dan tegas albern.

"Tapi aku ini kembaranmu!! "

"Kembaran? Your eyes dari saat kita kecil dulu kau selalu menangis tidak mau melepaskanku, kau juga sangat manja, lagipula kita bukan saudara kandung!! Kau sangat egois waktu kecil, terus merengek tidak jelas hingga kau memisahkan aku dengan saudara kandungku sendiri" Bentak albern, membuat pansy terdiam dengan mata berkaca kaca.

(Name) terdiam mendengar pengakuan albern, ternyata keluarga pure blood itu sangat egois dan rumit. Sedangkan murid murid Slytherin bergosip ria setelah mendengar ucapan milik albern yang begitu berani.

"Akan ku adukan pada ibu" Ucap pansy berlari keluar great Hall.
Rasa bersalah terpampang jelas di wajah albern ketika melihat pansy berlari keluar great hall, namun bagaimana lagi ia harus tegas untuk menyadarkan obsesi gila milik pansy kepadanya. Ayolah bukan karna pansy kekurangan perhatian ia harus memisahkan dirinya dengan saudari kembar yang ia cintai!!

Bahkan sekarang saudari kembarnya menatap binggung dengan kejadian barusan dan apa apaan muka polosnya itu, membuat albern gemas. Pengen mukul mukanya.

Setelah kejadian yang membuat canggung itu, tiba tiba datang segerombolan burung hantu untuk mengantarkan pesan dan (name) mendapat pesan dan surat kabar dari owls.

Isi surat (name) :

For : my lovely (name)

Hey My dear,

jangan berfikir jika aku sudah tiada sayang. Karna aku selalu mengawasimu, bagaimana kabarmu? Kau semakin cantik saja my sweety. Kau selalu membaca jurnal milik ku, bagaimana menurutmu? Apakah aku cocok untuk menjadi penulis buku? Maaf sudah menelantarkanmu, bukan maksudku untuk membuangmu dan berpura pura mati ya!! Aku melakukanya untuk melindungimu.

Dan maaf jika baru kali ini aku mengirim surat untukmu, karna aku sedang sibuk bersembunyi dan banyak orang jahat yang mengejarku!! Demi keselamatanmu ayah tampanmu ini akan selalu melindungimu.

Dan Jaga cincin ku untuk ku ya!! Jangan merusak atau membuangnya!!! Kau bisa menggunakan itu untuk bertahan hidup, dan

jangan lupa your father is still alive. Jangan khawatirkan aku, kita akan bertemu jika waktunya tiba dan jangan berdekatan dengan anak keluarga malfoy ya!! Dia itu menyebalkan sama seperti ayahnya. Kau tau saat aku remaja lucius malfoy pernah tidak sengaja memukul kepalaku menggunakan broomsticks, dan lebih menyebalkannya ibumu malah menertawakan ku!!

Lost Love, Found Destiny: Draco Malfoy's Unexpected Soulmate X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang