Awal Bertemu

71 25 22
                                    

⚠️WARNING⚠️
Dilarang keras untuk menjiplak, mengcopy,  atau apapun itu segala jenis bentuk plagiarisme!!

Typo bertebaran dimana mana
Harap maklum karena ini tulisan pertama aku

Jangan lupa komen di setia paragraf dan vote

Happy reading

🌹🌹

Siapa yang tidak mengenal seorang Athalas, berandalan SMA PRAMADIPTA, yang amat terkenal baik di kalangan guru, maupun di kalangan para siswa. Meskipun terkenal berandalan, tidak dipungkiri bahwa Athalas merupakan salah satu siswa yang sudah mengharumkan nama sekolah, melalui kemahiran nya dalam bermain basket. Athalas merupakan ketua tim basket di sekolah, karena kepemimpinan nya, tim mereka masuk turnamen tingkat nasional. Tentu saja hal itu membuat nama sekolah semakin dikenal oleh banyak masyarakat.

Athalas juga merupakan ketua geng motor, Svetorva. Geng motor yang cukup dikenal oleh banyak orang, geng motor yang di ketuai oleh Athalas ini memiliki anggota hampir 200 orang. Dengan enam anggota inti di dalam nya, yang membantu diri nya.

Untuk ketampanan seorang Athalas, jangan diragukan lagi hampir seluruh siswi SMA Pramadipta tergila gila pada nya. Bahkan mereka rela desak desakan dan panas panasan hanya untuk sekedar melihat Athalas dan ke enam teman nya bermain basket.  Seperti saat ini.

" OMG!!!! Athalas ganteng banget, kan jadi tambah cinta "

" Keringatan aja ganteng "

" Kasian ya Athalas, gak pernah jelek "

" Kak Athalas!! I have crush on you!!! "

" Samudra, juga gak kalah ganteng "

" Gak dapet Athalas, dapet Shaka juga nggak papa "

Kira kira begitu lah, pujian dari beberapa kaum hawa yang tengah melihat Athalas dan teman teman nya yang tengah bermain basket.

" Gila ya, fans lo makin hari makin ugal ugalan, Las " ujar Regan

" Maklum orang ganteng " jawab Athalas, membuat Vion memasang wajah ingin muntah

" Tingkat ke pedean nya di atas rata rata "

" Wajar lah, nama nya juga tuan muda Athalas Nero Rajevan  " sahut Regan

" Ohh Iya, kapan turnamen nya diadakan kan? " tanya Shaka mengalihkan topik pembicaraan

Athalas menengguk habis minuman nya, " Sekitar satu bulan lagi, itu waktu yang singkat jadi kita harus bener bener serius dalam latihan " ucap nya

Mereka mengangguk setuju, satu bulan bukan lah waktu yang lama, bagi mereka waktu satu bulan itu terlalu singkat untuk mempersiapkan semua nya secara matang. Mereka harus berlatih dengan benar, karena ini bukan hanya menyangkut nama baik mereka tetapi juga nama baik sekolah.

" Adkel sekarang bening bening ye " ke enam nya menoleh ke arah Regan

" Kenapa? Kan yang gue bilang bener " ujar nya

" Lo yang kenapa, kita lagi bahas turnamen, lah lo malah ke adkel "

" Jangan serius serius dulu, bawa santai aja "

ATHARA : Our Memories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang