2

2.1K 128 20
                                    

meeting hari ini memakan waktu cukup lama dan lebih serius di bandingkan meeting pada hari hari sebelumnya. pertemuan kali ini, seluruh member NCT DREAM, manager, dan beberapa staf lainnya sedang berunding tentang rencana mereka yang akan mengadakan The Dream Show 3.

tak jarang juga, disela sela percakapan serius itu terjadi percekcokan antara sesama member, atau bahkan member dan manager. memang tidak mudah menyatukan pendapat dengan semua orang ketika semua yang berkumpul disana memiliki pendapatnya masing masing.

setelah menghabiskan waktu sekitar 3 jam, akhirnya mereka sepakat untuk mendatangi beberapa negara.
Seoul 02-04 Mei di Gocheok Sky Dome
Osaka 11-12 Mei di Kyocera Dome
Jakarta 18 Mei di GBK Stadium
Hongkong 15-Juni di Asiaworld Arena
Singapore 29-30 Juni di Singapore Indoor Stadium
Manila 10-11 Agustus di Sm Mall Of Asia Arena

sementara beberapa tempat lainnya masih di rahasiakan oleh sang Manager.

akhirnya, satu per satu orang yang ada di sana meninggalkan ruang meeting tersebut hingga menyisakan member dream.

"gila pusing banget gue" decak Jaemin.

"alot bnget gak sih?" tanya Chenle disetujui oleh seluruh member.

"akhirnya selesai juga pembahasan tentang negara mana yang mesti kita kunjungi" ucap Mark menghembuskan nafas lega.

Jeno membuka botol minuman yang di sediakan oleh salah satu staf tadi, kemudian meminumnya dengan sekali tegukan. "saking tegangnya, gue sampe ga ada waktu buat minum anjir" keluhnya.

Haechan tertawa sambil menyenderkan kepalanya di pundak lebar milik Jeno. "bukain dong no" ucap Haechan.

"tinggal rajin latihannya nih, biar ga mengecewakan fans" ucap Jisung nimbrung
Mark mengangguk. "kita harus tampil sebaik mungkin buat mereka".

"tapi sayang banget gak sih? kita konser di indonesia cuma 1 hari" Haechan menekuk wajahnya masam.

"gapapa lah, dari pada engga sama sekali mbul" balas Jeno.

"tapi rasanya kalau sehari doang tuh kurang no~~" rengek Haechan.

"kecintaan banget deh lo sama indonesia hyung" ujar Chenle.

"indonesia tuh selalu kasih kesan baik banget buat gue.. dan gue selalu merasa diterima dengan baik sama mereka.. bukan berarti negara lain engga ya, tapi gimana ya le? menurut gue, indonesia tuh oke banget deh gabisa dijelasin dengan kata kata" jelas Haechan dengan mata berbinar.

"setuju sih, meskipun cuaca di indonesia panas gila, tapi selalu bikin gue terpesona tiap konser di indonesia. mereka bener bener nyambut kita dengan baik" sahut Jaemin.

"bener... capek dan panas nya terbayarkan pas denger suara mereka ikutan nyanyi bareng bareng kan? berasa karoke bareng" ucap Renjun tertawa pelan.

Mark ikut tertawa. "kayanya first love gue indonesia deh"

Jeno mengangguk setuju. "first love nct dream tepatnya."

"udah yuk ah, balik. gerah banget badan gue, takut gatal gatal kalau ga segera di mandiin" ucap Haechan bangkit.

"balik kemana hyung?" tanya Chenle.

"dorm lah... kita kan mesti latihan" jawab Haechan.

"ga akan balik ke apart dulu?" tanya Mark.

"ngapain?" tanya Haechan balik.

"bawa baju mungkin" jawab Mark asal.

"hah? baju baju gue di dorm banyak kok" balas Haechan.

"cepet deh yuk.. kesian supir nungguin kelamaan" ajak Jaemin keluar duluan.

"lah bener juga.. yuk kalau gitu mari pulang ke dorm" ucap Jisung semangat.

NahyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang