3 tahun. ⚠️🔞

1.9K 107 5
                                    

5 hari berlalu sejak konser terakhir mereka di seoul, saat ini tepat tanggal 10 Mei 2024, Haechan dan Jaemin merayakan hubungan mereka yang ke 3 tahun di rumah mewah 3 lantai milik orang tua Jaemin.

seperti tahun tahun sebelumnya, Jaemin dan Haechan memang selalu merayakan hari jadi mereka di rumah orang tua Jaemin. karena, sangat berbahaya jika mereka berdua harus makan di restoran mewah. takut terciduk fans, dispatch atau bahkan member nct entah itu dream, 127, wish ataupun wayV.

sebenarnya Haechan dan Jaemin sangat ingin hubungan mereka diketahui oleh member nct, seperti hubungan Jaehyun dan Taeyong, Johnny dan Ten, dan seperti hubungan Haechan dan Mark dulu. namun keinginan mereka harus tertahan karena ada beberapa hal rumit yang harus mereka selesaikan lebih dulu.

Haechan menatap haru sekelilingnya yang sudah dihias seindah mungkin oleh Jaemin. balon balon diatap, meja makan yang sudah terisi oleh makanan favoritnya semua, lalu di tengah tengah lantai juga ada tulisan I love you dikelilingi oleh lampu lampu.

 balon balon diatap, meja makan yang sudah terisi oleh makanan favoritnya semua, lalu di tengah tengah lantai juga ada tulisan I love you dikelilingi oleh lampu lampu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin menatap mata Haechan yang berkaca kaca. mengenggam kedua tangan Haechan lembut. "happy anniversarry babe. 3 tahun yang ga mudah, tapi makasih udah bertahan selama ini. terimakasih karna lo udah mau mendampingi gue yang masih berproses. meskipun hubungan kita ga seromantis hubungan orang lain, tapi gue sangat berharap semoga lo mau sama gue terus dan ga pernah berniat buat ninggalin gue."

Haechan mengangguk terharu. "gue bersyukur punya lo di hidup gue sekarang na... makasih buat semua kasih sayang dan cinta yang luar biasa buat gue selama ini. tolong jangan pernah bosen sama gue ya?"

Jaemin tersenyum manis. "gue ga akan pernah bosen sama lo, hyuck." satu tangan Jaemin beralih mengelus pipi kanan Haechan. "gue gatau mau kasih kado apa tahun ini, karena gue tau, lo punya semuanya. tapi, lo bisa minta apapun ke gue, apapun itu, gue bakal turutin. sekalipun lo minta dunia, gue bakal bikin dunia cuma terpusat sama lo hyuck."

Haechan mendengus, lalu menatap Jaemin dalam. "i love you, na"

"ngapalinnya berapa lama tuh sampai bisa ngomong bahasa inggris gitu?" tanya Jaemin mengulum senyum.

Haechan mengerucutkan bibirnya. "i love you doang na"

Jaemin terkekeh pelan. "ayo makan dulu hyuck, yang banyak ya? karna setelah ini, gue bakal kuras habis habisan tenaga lo" ucap Jaemin menyeringai.

Haechan bergidik ngeri namun tak ayal ia pun bersemangat untuk menghabiskan sisa malamnya berada dibawah kendali Jaemin.

***
"gimana bagusnya dekornya?" tanya Jaemin saat mereka masuk kedalam kamar Jaemin.

Haechan mengangguk sambil tersenyum. lalu segera memeluk tubuh Jaemin dari belakang. "bagus banget na, makasih banyak yaa? gue suka banget"

 "bagus banget na, makasih banyak yaa? gue suka banget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NahyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang