jujur

1.6K 138 31
                                    

"dari kapan kalian punya hubungan?" tanya Chenle pusing.

"gue sama haechanie udah pacaran sejak Mei 2021 lalu." balas Jaemin ringan.

Chenle melotot. "udah 3 tahun tapi kalian diem aja selama ini?"

"gue yang minta nana untuk sembunyiin hubungan kita le..." jelas Haechan.

"bukan jaemin hyung yang minta?"

Haechan menggeleng.

"hyung? gimana bisa? gue kira selama ini lo masih cinta sama mark hyung.. dan gue tau kalau mark hyung sampai saat ini masih secinta itu sama echanie hyung"

"cinta ya?" Haechan terkekeh. "gue bahkan ga pernah merasa dicintai sama dia le... selama 2 tahun gue pacaran sama mark, cuma gue yang berjuang buat hubungan kita waktu itu.. cinta mark ga ada apa apanya dibanding sama cinta yang gue punya, usaha gue dan pengorbanan gue. banyak hal yang gue korbankan biar hubungan gue dan mark baik baik aja.. harga diri gue. gue iya iya aja pas mark minta tubuh gue, setiap saat, ga pernah sekalipun gue tolak. secape apapun keadaannya waktu itu... mark ga peduli gue lagi cape atau sakit, yang penting kepuasan diri dia." haechan menghela nafas gusar. "mark yang cuek, dingin, yang selalu nolak setiap gue peluk dia, pegang dia, cium dia, bahkan hal sekecil gue pegang tangan dia aja, bisa bikin dia dorong gue sampai gue jatuh...  padahal, gue anaknya physical touch banget le" Haechan tertawa pelan. Jaemin mendekat kearah mereka berdua, duduk dilantai menghadap Haechan. menggenggam kedua tangan Haechan memberi kekuatan.

Chenle menatap Haechan berkaca kaca.

"gue juga berjuang sendirian buat minta restu keluarga mark dan keluarga gue.. keluarga mark maki maki dan sumpah sumpahin gue karena gue ga normal.. mama lee bilang kalau gue bawa pengaruh buruk buat mark, gue menjijikan.. padahal kenyataannya mark yang bawa hidup gue jadi ga normal le.. chenle, dari kecil, gue suka sama cewek. bahkan makin gede pas 2016 type cewe gue itu jennie blackpink, lo tau kan sekeren apa dia? gue suka dan bermimpi kalau gue bakal nikah sama cewe sekeren ruby jane. tapi tiba tiba lo tau? pas 2017, mark mulai ngehasut dan kasih ajaran yang ga bener ke gue. dia ngeracunin otak gue buat suka sama dia, sampai lama lama haechan kecil itu terlena dan masuk perangkap dia"

"tapi gapapa, mungkin udah takdirnya gue ga normal... gue udah berjuang ngeyakinin keluarga mark.. gue di maki, gue di sumpahin, gue dianggap menjijikan sampai akhirnya keluarga mark terima hubungan kita.. mama lee bahkan sampai sayang banget sama gue sekarang... gue juga yakinin keluarga besar gue le, mereka sama marahnya pas tau anak kebanggaan mereka menyimpang, mereka marah dan bilang kalau gue ini bukan bagian keluarga mereka lagi. tapi gue ga nyerah buat yakinin mereka kalau perasaan gue dan mark ga salah.. akhirnya mama, papa, adik adik gue dan keluarga gue yang lainnya pasrah dan ikhlas. sedangkan mark? mark ga berusaha sedikitpun. dia cuma duduk manis dengan semua pikiran negatifnya. sibuk dengan ketakutan dan overthingkingnya. dan terima beres ketika akhirnya hubungan kita dapet restu dari 2 keluarga."

"tapi lagi lagi, lo tau apa yang gue dapat dari mark?" tanya Haechan. Chenle menggeleng lemah.

Haechan tertawa dengan anggun. "setelah semua penghinaan yang gue terima, mark dengan jahatnya buang gue layaknya sampah... mark paksa gue buat berhenti. mark paksa buat udahin hubungan kita yang saat itu udah baik baik aja."

Chenle menatap Haechan dengan sendu. "kenapa?" tanya nya tak sampai hati. "apa alasan mark hyung minta putus?"

"selama ini kalian nuduh jaemin sebagai orang ketiga di hubungan gue dan mark kan? kalian berpikir kalau jaemin dan mark selingkuh.. padahal kenyataannya, mark putusin gue karena dia terlalu takut sama respon para fansnya. mark gamau di cap buruk sama fans karena suka sesama jenis. mark mau namanya tetap harum dimata semua orang. dengan embel embel mark adalah orang yang taat ke agamanya, dan di agamanya melarang hubungan sesama jenis." jelas Haechan.

"chenlee~~ seperti halnya markhyuck dan nomin yang dituntut agensi... markmin juga tuntutan agensi biar nct dream semakin digilai banyak penggemar... karena agensi ga menutup mata kalau shipper sesama jenis itu sangat menguntungkan untuk perusahaan." lanjut Haechan.

"kalau kalian perhatiin dengan baik, gue nempelin mark cuma depan kamera doang. kalau gaada kamera, gue lebih deket sama haechan dan jisung" Jaemin menyela obrolan mereka. "agensi minta gue dan mark buat terlihat romantis di depan kamera, karna shipper markmin banyak yang suka. begitu juga dengan haechan dan jeno. diluar sana banyak banget juga shipper nohyuck. banyak juga yang shipper nahyuck.. nana dan donghyuck.." lanjutnya terkekeh.

"sebentar lagi lo sama jisung juga bakal kena dampak perusahaan buat meraup keuntungan yang besar le... mau lo nolak kayak gimanapun, agensi bakal melakukan semua hal sesuka mereka." ucap Haechan.

"kenapa gue dan jisung?" tanya Chenle bingung.

"lo ga tau? shipper jichen juga ga kalah banyak" balas Jaemin terkekeh.

kedua mata Chenle membola.  "terus, gimana hubungan kalian berdua?" tanya Chenle. tidak ingin menanggapi lebih lanjut tentang dirinya dan Jisung.

"setelah putus dari mark, gue merasa kalau diri gue ga pantas untuk di cintai siapapun lee.. gue merasa diri gue ga berharga dan ga pantas diusahakan.. gue ngelewatin hari hari patah hati gue ditemenin manusia aneh itu.. jaemin nemenin gue mabuk, jaemin nemenin gue nangis, jaemin kasih pelukan dan bilang kalau gue berharga dan ga pantas nangisin hal yang ga berguna.. jaemin terus ngeyakinin gue kalau gue itu pantas dicintai" Haechan tersenyum malu malu. "sampai waktu dimana semua member nct dream dapat jatah libur, dan kalian liburan bareng keluarga masing masing, sementara gue sakit sendirian di dorm, jaemin minta gue ikut nginep dirumah orang tua dia. 3 hari disana, tiba tiba jaemin ngajak gue pacaran didepan orang tua jaemin... lo bayangin chenlee, gimana gue mau nolak dia coba? gue dijebak" seru Haechan mencebik.

Jaemin terkekeh geli. "kalau ga gitu, lo pasti nolak gue hyuck."

"tapi, lo bahagia kan echanie hyung?" tanya Chenle lirih.

Haechan mengangguk dengan semangat, kedua matanya berbinar terang. "gue sangat sangat sangat bahagiaaaaaa~~ jaemin dan keluarganya memperlakukan gue dengan sangat baik. jaemin selalu ngeusahain semuanya buat kebahagiaan gue lee.. nana menghargai semua keinginan gue. gue bener bener bersyukur karna tuhan udah kirim nana dihidup gue"

Chenle tersenyum senang. "kalau gitu, gue bakal jadi orang pertama yang dukung hubungan kalian echanie hyung, nana hyung... gue bakal jadi shipper nahyuck garis keras!" ujar Chenle lantang.

"gue harap kedepannya lo ga ngomong ngomong soal keluarga cemara di tiktok le.." dengus Jaemin.

"maksud?" tanya Haechan mengernyit.

Chenle terbahak. "keluarga cemara hyung... mark hyung daddy, echanie hyung mommy, dan gue anak kalian.. kata di tiktok sih gitu"

"tapi mulai sekarang gue pilih jadi anak echanie hyung dan nana hyung aja" lanjut Chenle mencebik. "gue ga nyangka kalau mark hyung sejahat itu sama hyung kesayangan gue" lirihnya.

"udah berlalu lee, gue juga udah maafin markeu... lagian hidup gue sekarang udah bahagia banget dan semoga niat baik jaemin dilancarkan, biar kebahagiaan gue ga nanggung"

"niat baik jaemin hyung? memangnya apa?" tanya Chenle berbinar.





✨✨✨

double up.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NahyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang