04 || Keinginan Terdalam

263 48 8
                                    

Fanfic ini konfliknya gabakal berat berat banget sih.

Anggep aja Cale lagi liburan tapi ditemenin sama cewe hohoho~

{•°•♡•°•}

Aleythena Clarc, anak perempuan pertama kaisar ke-10 Aviers. Dikatakan adalah calon putri mahkota masa depan.

Putri manja yang keinginannya selalu terpenuhi dengan tanpa ada kata 'tidak'.

Namun suatu hari ketika terbangun dari komanya setelah sebulan penuh pingsan akibat mengalami kecelakaan, semenjak itu sang putri mulai berubah.

Mengapa demikian? Karena jiwa yang menempati tubuhnya telah berganti. Tergantikan oleh gadis yang sudah mengalami empat kehidupan lain sebelumnya.

Pada awalnya dia hidup di dunia modern abad ke-21, lalu mati ditangan kekasihnya sendiri dan dia mengalami regresi ke masa lalu. Bertekad untuk tidak mati ditangan sang pacar lagi, dia berhasil hidup sukses menjalankan perusahaannya yang akan bangkrut dikehidupan pertama.

Akan tetapi setelah hidup tenang pasca regresi, dia meninggal lagi dalam kebakaran disuatu acara pernikahan salah satu karyawannya.

Kemudian bertransmigrasi kedalam novel yang dia baca sampai tamat dua hari sebelum mati. Dikehidupan ketiga, dia memasuki tubuh salah satu antagonis yang mati di awal-awal cerita.

Berbekal ingatan alur novelnya, dia akhirnya berubah dari karakter antagonis menjadi teman dekat si protagonis wanita, serta orang kepercayaan protagonis pria. Itupun setelah banyak rintangan berat, terlebih dengan para dewa-dewi.

Tidak berhenti sampai disana, selepas meregang nyawa karena terkena lima kutukan sihir, dia kembali berinkarnasi.

Dunia baru tempat dia reinkarnasi adalah dunia canggih yang lebih-lebih canggih dari kehidupan pertamanya. Dunia dengan teknologi tinggi seperti robot dan semacamnya.

Menginjak usia 19 tahun, Alien menjajah dunia barunya. Dia berubah dari gadis sekolah menjadi pembasmi monster dengan bantuan sistem ciptaan Alien.

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia penuh monster ciptaan Alien, dia meregang nyawa lagi ketika sedang menjalankan tantangan harian mengalahkan monster level tinggi.

Jiwanya lalu berpindah ke tubuh yang sekarang, yakni Aleythena.

Itu belum semuanya, masih banyak rahasia absurd milik gadis ini.

Nere, spirit laut yang dulunya adalah dewi lautan, yang Aley taklukkan dikehidupan ketiganya. Nere menghilang usai dia reinkarnasi dikehidupan keempat, namun muncul kembali dikehidupan kelimanya sebagai Aley.

Jo, sistem yang Aley miliki dari kehidupan keempat. Jo lepas dari kendali alien dan mengoperasikan dirinya sendiri, tetapi tetap mengikuti masternya, Aley.

Tak cukup dengan dua eksistensi itu, Aley mendapatkan lebih banyak pengikut yang menempeli tubuhnya. Berkeliling kekaisaran demi mendapatkan kehidupan damainya atau setidaknya benar-benar mati, Aley tanpa sadar menjadi wadah bagi kekuatan besar.

'Gadis yang ditakdirkan' seperti julukannya, dia ditakdirkan untuk banyak peristiwa besar di dunia itu.

Disuatu ketika, Aley ditarik ke sebuah kenyataan yang menyangkut seluruh alur kehidupannya dari yang pertama hingga yang kelima.

Chaotic Couple || TCF x OcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang