Jagat aslinya orang Jakarta yang saat ini berkuliah di salah satu universitas negri di Bandung. Mengikuti keinginan kedua orang tuanya, tapi Jagat juga enjoy sih. Jagat ini adalah seorang half blood kalo di lingkungan kedokteran. Ibunya adalah seorang dokter bedah spesialis, dan sang ayah adalah bussinessman. Anak tunggal kaya raya, itulah sebutan yang sangat pas untuk Jagat.
Tidak heran Jagat pun saat ini tinggal di sebuah kosan yang cukup elit di Bandung. Kosan yang disebut dengan The Kos BDG yang dihuni oleh mahasiswa Bandung. Harga perbulan kos ini cukup mahal, maka dari itu banyak penghuni kos ini adalah mahasiswa yang kaya.
Jagat cukup dekat dengan 5 penghuni kos. Mahen, Jeri, Hilman, Chiko, dan Jio, mereka merupakan partner dekat Jagat di kosan yang terdiri dari 10 kamar ini. Siapa 4 penghuni lain? Jagat mengenal Joni, Paul dan Liam namun tidak dekat karena mereka adalah kating. Dan satu orang lagi, Jagat tidak mengenalinya padahal kamar itu ada di seberang kamarnya.
Entah mengapa tapi seolah suasana waktu tidak mengizinkan Jagat dan penghuni seberang untuk berinteraksi. Saat mereka berpapasan, pasti Jagat atau si seberang sedang dalam kesibukan masing-masing sehingga tidak menyempatkan mereka untuk saling melempar sapa.
Menurut Jagat juga, penghuni seberang itu cukup misterius. Sebenarnya dandanannya tidak misterius sih.. si seberang bahkan selalu menggunakan pakaian cerah yang kontras dengan Jagat. Oh, mobilnya pun berwarna kuning cerah dan itu sangatlah khas. Tapi si seberang ini selalu menggunakan masker, dan menunduk tiap keluar kamarnya.
Jagat pernah satu kali mengamati wajah si seberang, barangkali ia bisa bertegur sapa saat berpapasan di kampus. Tubuh si seberang cenderung cukup mungil seperti wanita. Matanya bulat lucu dan rambutnya sering berganti warna. Jagat yakin ia bukanlah mahasiswa teknik ataupun kedokteran, kemungkinan si seberang ini adalah manusia sastra atau seni. Tapi walau sudah mengamati, Jagat tetap tak pernah mengenali insan yang mirip dengan ciri-ciri si seberang saat di kampus.
Jadilah di akhir semester ke dua Jagat, ia masih belum mengenali siapa si mungil yang tinggal di seberang pintu kamarnya itu.
————
Jagat Senandika, Kedokteran. (ini foto pas liburan semester, Jagat warnain blonde. Kalo kuliah gaboleh berwarna)
Mahen, Teknik Pertambangan
Gerry/Jeri, Teknik Mesin
Hilman, Ilmu Komputer
Chiko, Manajemen
Jio, Teknik Sipil
(Aku gatau buat side characters itu jurusannya cocok atau nggak wkwkwkwk!!!)
Jangan lupa untuk pencet ⭐️ sebagai apresiasi buat aku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
OH TETANGGA! | JAEMREN
Fanfiction‼️bxb. Jangan salah lapak.‼️ JAEMREN slice of life story. Tentang Jagat si anak kedokteran dan Redhita si anak DKV yang ternyata bertetangga. Saking jarangnya interaksi antara mereka berdua, Jagat dan Redhit baru saling mengenal pada tahun kedua mer...