Karna merasa terhina dan di permalukan Cheng Xiao pun memberi tahu ayahnya tentang apa yg di katakan oleh Xiao zhan itu pada sang ayah.
"pa, anak tuan Sean menghina ChengCheng, dia bilang ChengCheng rela mengangkang dan menjual diri demi mendapatkan laki-laki kaya" adu Cheng Xiao pada ayahnya.
"apa,,berani sekali dia menghina putri tercantikku" marah tuan Cheng mendengar keluh kesah putrinya.
"iya pa, dia juga bilang kalo keluarga kita keluarga penjilat tidak tau malu" ucap Cheng Xiao melebih-lebihkan.
"kurang ajar,,berani sekali dia berkata seperti itu pada keluarga kita, tidak bisa di biarkan, dia harus di beri pelajaran" raung marah tuan Cheng.
"papa akan membuat pria sombong itu menyesal telah menghina keluarga kita" lanjutnya lagi.
"itu harus pa, ChengCheng tidak terima di permalukan seperti itu di depan umum" balas Cheng Xiao.
"kau tenang saja sayang papa ada kenalan pembunuh bayaran yg sangat kejam, dan papa yakin kalo mereka pasti bisa melenyapkan pria sombong itu dari muka bumi ini" desis Tuan Cheng.
"iya pa, aku tidak terima dengan semua penghinaan ini, orang sombong itu harus di balas berlipat-lipat ganda" ucap Cheng Xiao sangat marah saat mengingat ucapan Xiao Zhan beberapa waktu lalu.
Tuan Cheng pun langsung menghubungi sang pembunuh berdarah dingin itu.
"hallo apa benar ini dengan tuan Yiying?" tanya tuan Cheng begitu sambungannya terhubung.
"benar, ada apa?"tanya balik orang yg bernama Yiying itu.
"aku butuh jasa mu untuk melenyapkan seseorang" balas tuan Cheng.
"bayarannya mahal tuan" ucap Yiying.
"tidak masalah, berapa pun akan aku kasih" jawab mantap tuan Cheng.
"baiklah, aku minta dua juta yuan, dan kirim di muka full tanpa potong" ucap Yiying.
"setuju" jawab senang tuan Cheng.
"kirim lokasi orang itu dan potonya" pinta Yiying.
"ChengCheng apa kau punya poto pria sombong itu?" tanya Tuan Cheng pada putrinya.
"tidak pa, tapi nanti ChengCheng ambil" ucap Cheng Xiao.
"maaf tuan Yiying untuk saat ini potonya belum ada, tapi nanti aku kirimkan potonya belakangan" ucap tuan Cheng.
"kalo begitu kirim lokasinya saja duluan" pinta Yiying.
"baik"
Setelahnya sambungan pun terputus, lalu tuan Cheng pun mengirimkan lokasi tempat tinggal dan kantor Xiao Zhan pada orang yg bernama Yiying itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother (yizhan wangxian)
General Fictionbercerita tentang saudara kembar yg terpisah akibat perceraian dari kedua orang tua mereka. wang Yibo: top xiao Zhan: bottom lan wangji: top wei ying: bottom nama karakter minjem lagi iya, ini hanya halu saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidup...