extra end

1.1K 73 5
                                    








No edit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


No edit.

Di dalam sebuah kamar yg luas disana terlihat dua sejoli sedang bertarung dengan sengitnya.

Tidak ada yg mau mengalah di antara keduanya erangan demi erangan terus terdengar dengan merdunya dari arah kamar tersebut. Desahan demi desahan terus mengalun indah menjadi musik pengiring kedua sejoli yg tengah bercinta itu.

Mereka adalah Wang Yibo dan Xiao Zhan sejak pulang dari bandara tadi siang hingga malam pukul sembilan malam, mereka terus bercinta dengan ganasnya.

Meski pun Xiao Zhan sudah sangat lelah tapi entah kenapa ia terus saja ingin di genjot oleh panis besar panjang suaminya.

Xiao Zhan terus mendesah hebat kala titik spotnya terus di tumbuk oleh panis besar itu.

Tentu saja hal itu membuat Wang Yibo semakin semangat menggenjot lubang yg membuatnya candu berat itu.

Rasa-rasanya Wang Yibo ingin menggenjot lubang itu setiap saat karna saking candunya.

"aah aah aah Yiboh aah aah aku sudah tidak kuat lagi ash ah ash"

"sebentar lagi sayang aah tanggung ini terlalu nikmat"

Balas Wang Yibo semakin mempercepat genjotannya. Agar mereka cepat mencapai puncak entah untuk yg kesekian kalinya.

"aah aah lebih cepat lagi disitu ash aah sangat enak"

"tentu sayang aah aah aah sayang aku mau keluar"

Wang Yibo menggonjot lubang istrinya lebih kuat dan kasar hingga Xiao Zhan hanya bisa mendesah pasrah di bawah kungkungan suaminya.

Setelah beberapa kali genjotan terakhir akhirnya mereka berdua pun mengeluarkan benih mereka bersama.

"hah,,hah,,,ku berharap di dalam sini akan segera ada baby Wang yg tumbuh" ucap Wang Yibo mengelus lembut perut telanjang istrinya.

Sedangkan Xiao Zhan ia sudah sangat berat untuk membuka matanya, jadi ia hanya bisa tersenyum tipis sebelum alam mimpi menunggunya.

Melihat istrinya yg kelelahan dan tertidur pulas Wang Yibo pun berinisiatif untuk membersihkan tubuh istrinya agar tidurnya lebih nyenyak dan nyaman.

Setelah selesai membersihkan dirinya juga istrinya Wang Yibo pun ikut tertidur dengan memeluk tubuh ramping istrinya.

.

.

.

Sementara di negara yg jauh disana, disana juga terlihat dua sejoli sedang melakukan hal yg sama seperti pasangan Yizhan.

Mereka adalah Wang Ji dan Wei Ying.

"lebih cepat lagi LanZhan aah aah aah oowh panismu sangat hebat aah aah"

my brother (yizhan wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang