16

1.3K 138 17
                                    

Setelah mendapatkan restu kedua Wang itu pun langsung menghubungi keluarga besar mereka untuk datang ke beijing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapatkan restu kedua Wang itu pun langsung menghubungi keluarga besar mereka untuk datang ke beijing.

Setelah menunggu selama beberapa hari akhirnya semua keluarga Wang pun sudah sampai di beijing.

Saat ini mama dan papa dari kembar Wang itu sedang bicara serius dengan anggota keluarganya yg lain.

"kalian serius kan setelah menikah Yibo akan mengambil alih perusahaan yg berada di beijing?" tanya tuan Wang pada putra sulungnya.

"iya, aku akan menjalankan perusahaan Wang yg berada disini, karna tidak mungkin aku membiarkan istriku kekurangan dan menderita" jawab Wang Yibo dengan mantap.

"terus kau Wang ji?" tanya tuan Wang pada putra bungsunya.

"aku akan memboyong Wei Ying ke sana" jawab Wang Ji.

Maksud Wang Ji kesana itu, membawa Wei Ying keluar negri bersamanya karna perusahaan Wang induknya berada di luar negri.

"baguslah" ucap tuan Wang senang, karna ia dan istrinya bisa ikut pergi dan tinggal di desa setelah kedua perusahaannya di ambil alih oleh kedua anaknya.

Singkat cerita.

Kini kedua keluarga besar Sean dan Wang sedang mengadakan pertemuan untuk membahas kapan anak-anak mereka akan melangsungkan pernikahan mereka.

Saat ini keluarga Wang sedang berada di mansion Sean.

"jadi kapan kita akan menikahkan anak-anak kita?" tanya nyonya Wang, membuka percakapan antara mereka semua.

"kita tunggu mama dari ZhanZhan dan WeiWei dulu, katanya mereka sedang dalam perjalanan" jawab tuan Sean.

"hah,,bukankah nyonya Yang ini mama dari si kembar?" tanya nyonya Wang terkejut.

"maaf nyonya Wang, saya ibu sambung si kembar" jawab Yang Zi.

Tidak lama orang yg mereka tunggu pun tiba.

"maaf apa kalian sudah lama menung...Tian Yin.."teriak Wei Lian saat melihat dan mengenali wanita cantik yg kini juga sedang memperhatikannya itu.

"Wei Lian,,sahabatku..."teriak histeris nyonya Wang.

Lalu mereka berdua pun berpelukan bersama untuk melepas rindu.

"bagai mana kabarmu?,,eet tunggu dulu jadi,,jadi kembar Sean itu anakmu?" tanya nyonya Wang semakin senang.

"baik,,iya mereka anakku, jadi kembar Wang itu anak mu?" akhirnya kedua sahabat itu pun saling tanya jawab.

"iya,,aku tidak menyangka ternyata kita akan menjadi besan" ucap nyonya Wang.

"ehem.."tuan Wang berdehem lumayan keras untuk mengalihkan atensi para wanita cantik itu.

"hehehe,,maaf aku terlalu senang bisa bertemu lagi dengan Wei Lian" ucap nyonya Wang.

my brother (yizhan wangxian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang