Di kediaman Tuan Moran lagi-lagi di hebohkan dengan kepala para rekannya yg di kirim ke mansionnya.
Tuan Moran sangat marah melihat kepala rekannya yg sudah terpotong itu, apa lagi Mu Chen adalah adiknya.
Tentu saja itu membuat tuan Moran semakin marah dan murka melihat kepala adiknya dengan mata melotot itu.
"brengsek kalian semua,,Wang Yibo, Wei Ying tunggu pembalasanku. Akan ku bunuh semua orang yg kau sayangi, agar kau tau rasanya kehilangan orang terkasihmu" marah tuan Moran.
"kenapa anda tidak menangkap adik bungsunya atau ayahnya saja" seru tuan Cheng.
Karna tuan Cheng tau kalo Xiao Zhan dan Wei Ying itu pasti sangat menyayangi adik bungsunya itu meski mereka beda itu.
Itu terbukti saat tuan Cheng menculik pemuda manis itu beberapa waktu lalu.
"kau benar, akan ku buat mereka menyesal telah berurusan dengan ku" desis tuan Moran.
"Yixing, perintahkan para anak buahmu untuk menangkap tuan Sean dan putra bungsunya itu" perintah tuan Moran.
"baik tuan Moran" jawab Yixing.
Lalu pergi dari sana untuk menjalankan perintah dari bosnya.
"tunggu kau Wei Ying, Wang Yibo, hari kehancuran kalian sudah dekat" ucap tuan Moran.
"akan ku buat kalian hancur-sehancur hancurnya" desisnya dengan tatapan tajam.
.
.
Sedangkan di mansion Sean.
Lebih tepatnya di penjara bawah tanah mansion tersebut.
Xiao Zhan dan Wang Ji sedang di latih oleh gege-gege mereka, agar mereka juga bisa tahan banting nanti saat mereka menghadapi musuh.
Dan tidak takut lagi untuk membunuh atau melihat aksi kejam dari gege-gege mereka saat membunuh musuh-musuh mereka semua.
"lihat orang yg berada di depan kalian itu, orang itulah yg membuat mama dan papa kita berpisah dan menghancurkan keluarga kita" ucap Wei Ying.
Sambil menunjuk YangYang yg berdiri dengan keadaan di rantai itu.
"jadi dia orang yg membuat kita terpisah itu ge!" seru Xiao Zhan.
"hm,,dia orangnya" jawab Wei Ying.
Wang Ji yg mendengarnya ikut marah meski itu bukan keluarganya yg di hancurkan. Tapi karna Wei Ying adalah kekasihnya orang yg ia cintai.
Membuat Wang Ji jadi marah, tanpa menunggu perintah Wang Ji langsung menerjang tubuh YangYang dengan belati yg ia pegang itu.
Xiao Zhan yg melihatnya tidak mau ketinggalan, jadi ia pun ikut mencabit-cabit tubuh YangYang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother (yizhan wangxian)
Fiksi Umumbercerita tentang saudara kembar yg terpisah akibat perceraian dari kedua orang tua mereka. wang Yibo: top xiao Zhan: bottom lan wangji: top wei ying: bottom nama karakter minjem lagi iya, ini hanya halu saja tidak ada sangkut pautnya dengan kehidup...