Jangan lupa vote dan komennya 😕💗 putar lagunya ya..
Bukannya Ayna gak sayang sama tubuhnya tapi, Ayna gak bisa apa apa.
Di bulan puasa gini kan gak sekolah otomatis dia gak ada uang jajan untuk beli obat, Mau minta uang kepada mamanya?
Jangan berharap deh, Dulu Ayna sakit minta uang buat beli obat sama Mamanya itu dan dia malah kena tuduh habis habisan.
Katanya Ayna bohong itu alasannya aja biar bisa dapat duit buat jajan. Padahl kan Ayna di situ beneran sakit.
Semenjak itu Ayna gak pernah lagi ngasih tahu atau bahkan minta uang ke Mamanya, Takut kena pukul lagi.
Aneh kan, Biasanya kalau Seorang anak sakit pasti Ibu akan berbuat lemah lembut dan jagain anaknya sampai sembuh.
Berbeda dengan Ayna yang dari kecil kalau sakit selalu kena marah dan kena pukul oleh Mamanya. Katanya Ayna ke banyakan makan es jadinya sakit dan nyusahin semua orang.
"Hehe namanya juga anak kecil." Gumam Ayna, Gadis itu natap langit langit kamar Azka dengan kosong. Lagi lagi dia ke ingat masa kecilnya dulu.
Gak sadar, Air mata Ayna meluruh begitu saja. Gadis itu menangis diam. Jemarinya meremat bajunya sendiri.
Sakit banget.
Sakit banget, Saat lintasan masa kecilnya terputar lagi oleh dia.
Padahal Ayna udah berusaha menerima, Mungkin selama ini Ayna ke banyakan bandel sama Mamanya jadi kalau ngomong sama dia harus di kerasin dan di kasih pukulan biar nurut.
Tapi.
Rasanya gak adil, Kenapa hanya dia saja yang selalu kena?
Ayna buru buru sembunyiin wajahnya, Azka tiba tiba masuk ke dalam kamar lagi sambil bawa piring yang isinya buah.
"Tadi aku nelfon Bunda, Katanya kalau sakit nafsu makan nurun, Jadi di suruh makan buah apel. Kamu makan ya." Dengan lembut Azka mendekati Ayna yang malah sembunyi di balik selimut.
"Iya, kamu keluar aja."
"Gakpapa Aku nunggu di sini pantauin kamu."
"Udah keluar aja, Yang ada kalau aku lihat muka mu malah pengen muntah." Tutur Ayna di dalam sana.
Azka sedikit bingung melihat kelakuan Ayna yang sembunyi, Tapi ujung ujungnya dia keluar juga.
Saat denger pintu kamar itu ke tutup Ayna keluar dari balik selimut dengan mata sembabnya.
"Kamu nangis?"
"Azka! Kaget!" Ayna terkejut bukan main, Mata sembab itu membelo.
Azka yang berdiri di balik pintu mendekat ke arah Ayna. Dia pura pura nutup pintu tadi biar di kira udah keluar nyatanya tidak.
Dia udah ngerasa banget ada yang gak beres sama Ayna barusan.
"Kan aku udah suruh kamu keluar!"
Ayna buru buru nutupin matanya yang sembab.
"Kenapa kamu nangis?"
Azka mendekat, Cowok itu megang bahu Ayna, Gadis itu cuman diam.
"Ayna."
Gak ada sahutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shorter. [JJK-JEH]
Fanfic[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE] Short story about EUNKOOK💗 Tiap baca, jangan lupa play music yang sudah tertera di atas! mana tahu makin dapat feel 🤭🤍 So jangan lupa beri vote dan komennya ya!