Two

599 11 0
                                    

Happy reading

Setelah makan siang Meena pun mengajak wanita tadi ngobrol agar lebih tau siapa si dia tiba tiba saja memeluk nya terus sekarang tidur di kamar nya makan bersama nya itu semua yang Meena bingung kan duh elah susah yak.

"Jadi apa yang membuat mu lari ketakutan kemari nona" ujar Meena
"Aku...hmm aku hanya tidak ingin melakukan syuting itu lagi karena aku butuh istirahat tubuh ku benar benar lelah syuting gak ada habis nya" jawab nya polos

Oke sekarang Meena bisa menyimpulkan jika dia adalah artis pantes saja wajah nya sangat familiar tapi Meena tidak tau soal itu

"Jadi kamu sebenarnya artis nona,maaf aku tidak terlalu mengenal mu karena aku jarang sekali melihat internet dan tv sibuk kerja" jawab Meena dengan wajah yang tak bersalah

"Aku musisi seorang penyanyi dan aktor, sedang kan job ku tidak akan ada habis nya aku lelah aku ingin beristirahat sejenak dan kau tau saat ini juga aku sedang ada masalah tapi perusahaan yang menaungi aku mereka mau aku tetap melakukan syuting dan pergi tour untuk datang menjalankan konser besar ku" sambil menjelaskan dia pun menangis.

"Ok ok aku sekarang mengerti nona,maaf kan aku sebelum nya tidak tau soal itu sekarang apa kah kamu mau aku anter pulang?" Ujar ku menawarkan
"Antar kan aku saja ke perusahaan CM entertainment soalnya ada urusan yang harus aku selesaikan dulu di sana" jawab nya , akhirnya Meena pun manggut-manggut saja mengerti tandanya.

"Oitt tunggu tunggu kamu belum memperkenalkan nama mu nona artis"
"Nama ku Roseanne Amara panggil saja Rose" jawab nya singkat

Mereka pun sudah ada di perjalanan menuju ke CM entertainment di mana perusahaan yang menaungi banyak artis terutama Rose contoh nya wajah nya sangat cantik seperti mawar. Usia rose kini baru menginjak 22 tahun tapi dia sudah menjadi favorit semua orang dia terkenal karena suara nya yang bagus dan cara dia acting sangat bagus juga dia cantik tinggi kira kira 172 cm dia.

Sesampainya di CM entertainment dia pun turun dari motor ku dengan menutup wajah nya dengan sapu tangan yang kuberikan pada nya dia tidak ingin terlihat dengan wartawan dia ingin menghindari nya. Setelah menurunkan rose Meena pun lanjut untuk menjemput adik nya Bella karena dia sudah mengirim pesan pada Meena tadi.

"Pov Rose"

Setelah apa yang terjadi pada ku pagi itu aku pun bertemu dengan seorang wanita yang lebih tua dari pada aku kaya nya ,oit aku gak mau bahas tentang usia nya ataupun tentang dia cuma satu yang aku permasalahkan dia kemarin bilang katanya dia di pecat dari kerjaan nya gara gara aku apa karena dia menolong ku.

Aku harus bertanggung jawab atau kah aku diam kan saja,tapi bagaimana bisa aku diam saja sedangkan dia kehilangan pekerjaan nya karena aku ok aku akan mengurus nya nanti sekarang aku harus selesai kontrak dulu dengan manejemen ku ini karena sudah membuat ku susah payah tenaga ku di porsir habis habisan tak ada istirahat sehari aja untuk ku menikmati hari Santai.

"Rose kamu dari mana saja kenapa kabur meninggalkan tempat lokasi syuting kemarin,saya sudah di marahin abis abisan gara gara kamu" ucap orang manajemen nya rose

"Jika saya harus di keluarkan dari naungan CM entertainment saya tidak memperbolehkan itu saya di sini artis nya saya juga butuh istirahat saya sakit apa kalian perduli suara saya hilang kemarin kalian paksa bukan saya hanya minta ijin istirahat untuk beberapa hari saja kalian tidak mendengar nya" jawab ku pada mereka urat urat ku keluar tanpa permisi.

"Tapi Rose ini adalah film kamu yang untuk kesekian kalinya, kemarin sutradara nya marah ke saya minta ganti saja artis apa kamu sedia di ganti pemeran nya" pak Roy adalah salah satu manajer di perusahaan CM entertainment dia yang mengurus semua artis di sini termasuk aku.

"Kalo perlu saya gak akan ambil syuting ini dulu pak karena saya butuh istirahat" jawab ku singkat

"Tapi berjanji lah pada saya kamu tetap di CM entertainment jangan mengundurkan diri dari CM entertainment ini kami sangat butuh kamu" ucapnya memohon.

Karena mereka takut jika aku keluar dari sini CM entertainment akan turun drastis dalam kondisi seperti semula, kalian tentu saja tau aku adalah penyanyi terkenal dan aktor cantik selalu di perebutkan oleh manajemen² lain nya.

Beberapa jam perdebatan tadi membuat Rose sangat lelah , hari ini setelah dari CM entertainment dia mendapatkan libur untuk satu bulan kedepan agar tubuh nya lebih fit lagi dan bisa memulai syuting nya lagi nanti.

Thankyou

STAY WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang