Sekretaris Cantik XI 🌚

1.1K 61 7
                                    

Jangan lupa follow 💫

Belum ❌

Yuk bantu follow ⬆️

Sudah ✅

Oke selamat membaca 📖🥰

.

.

.

.

.

🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱
⚠️⚠️⚠️ Warning
Area 🔞🔞🔞

Jangan baca bagi yang dibawah umur 😱😱🙈🙈🙈

Setelah merasa sperma nya tidak keluar lagi taehyung mengubah posisi tidur yoongi menjadi menghadap nya dan memeluk tubuh penuh peluh itu dan mendekapnya erat tanpa harus repot- repot melepaskan penisnya yang berada didalam  lubang hangat yoongi membiarkan nya sampai taehyung sendiri ikutan tertidur.

Skip pagi hari

Yoongi bangun saat merasakan tubuhnya Naik turun dan ditambah lagi sakit pada bagian lubangnya seperti ada benda yang sangat besar masuk didalam nya.

"Shhhh ahhhhh aauuuhh" desah nya saat merasakan puting nya digigit.

Maka dengan berat yoongi berusaha membuka matanya untuk melihat apa yang telah terjadi pada tubuhnya.

"Omo" teriak nya replek membuat orang yang ada diatas tubuhnya menatap kearah nya.

"Akhhhh akhirnya kau bangun juga ahhhh ini benar-benar nikmat yoonhhh" erah namja tampan itu ialah taehyung.

Yoongi kaget setegah mati dan ketika ingin mendorong kepala bosnya itu dari puting nya ia malah kurang cepat, taehyung lebih dulu menahan kedua tangannya keatas kepala dan melajukan aktifitas yang tadi sempat tertunda.

"Shhh lepas kan saya tuan v ahhhh"

"Ahhhh aauukkhh shhhh kau membuat ku gila yoongi Ahhhh" taehyung mengila benar -benar gila bukannya berhenti ia malah menambah kecepatan tumbukan penisnya didalam lubang sempit milik yoongi.

"Padahal aku sudah semalaman memasuki lubang mu ini tadi ia masih sangat sempit akhhhh, aku suka Yoon tidak bisa berhenti shhh ahhhh" ucap taehyung dengan suara berat nya ia juga kemudian memberikan banyak tanda diseluruh tubuh yoongi dari leher, dada, perut bahkan sampai paha dalam yoongi.

"Akhhh auhhh yaahhh ooouuhhh lebih dalam lagihhhh" erah yoongi yang tadi menolak pun akhirnya menyerah akan setia sentuhan hangat dan nikmat taehyung.

Plokkk

Plokkk

Plokkk

Taehyung menambah hentakan penis nya secara cepat karna akan ada yang ingin keluar.

"Aaahhh mau keluarhhh"

"Bersama-sama"

Crottt💦💦💦
Crottt 💦💦💦
Crottt💦💦💦

"Haa haaaa  Haaa" yoongi bernafas lega saat pelepasan nya terjadi begitu pun dengan taehyung yang masih berada diatas tubuhnya dan juga penis nya yang masih menancap di dalam lubangnya.

Tidak lama kemudian taehyung mendekat wajah nya pada bibir tipis yoongi dan menciumnya dengan sedikit rakus.

Cuphhhhh

"Mmmphhh"

Yoongi membalas ciuman taehyung lidah mereka saling berbelit saling berbagi air liur.

Tapi bukannya jijik taehyung malah merasa air liur milik yoongi manis maka dengan semangat ia makin memperdalam ciuman tersebut.

Sekretaris Cantik (Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang