Sekretaris Cantik 50

290 67 9
                                    

Jangan lupa untuk klik follow 💫

Belum ❌

Yuk buruan klik follow ⬆️

Sudah ✅

Selamat membaca 📖🥰

.

.

.

.

.

🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱

POV yoongi

Yoongi mendengarkan semua pembicaraan antara suho, luhan dan juga baekhyun dari balik dinding dekat mereka bicara.

Menitikkan air matanya ia berusaha keras untuk tidak menangis saat mendengar ucapannya sang daddy tentang melakukan oborsi pada kandungannya.

Memegang perut ratanya seperti melindungi bayi dalam dirinya.

Melihat Suho pergi dari ruang tamu disusun dengan baekhyun yang juga ikutan pamit pulang, ia pun segera pergi dari sana juga menuju kamar tidur nya kembali.

Awalnya tadi setelah diperiksa yoongi memilih diam didalam kamar takut akan ekspresi wajah apa yang akan dikeluarkan oleh suho baik luhan.

Tapi dikarenakan rasa penasarannya yang tinggi yoongi pun berjalan pelan menuju ruang tamu kembali tapi memilih sembunyi dibalik dinding untuk mendengarkan semua pembicaraan orang tuanya dengan dokter yang tadi memeriksanya.

Kamar tidur

"Hikss hiks kenapa bisa daddy berpikir untuk melakukan oborsi pada janin yang tidak bersalah ini" ucap yoongi sambil mengelus perut ratanya.

"Tidak apapun yang terjadi janin ini akan aku pertahankan sebab ini anak ku walaupun nanti tuan v tidak mengakuinya tidak apa-apa. Yang penting janin ini tetap milikku"

.

.

.

Skip pagi harinya
Mansion Min

Meja makan

Terlihat Suho dan juga Luhan sedang menikmati acara sarapan berduaan saja.

Tidak lama setelahnya datang yoongi dengan penampilan yang rapi.

Mendekat kearah meja makan, duduk disamping Luhan mengambil beberapa lauk untuk dimakan tanpa ada sedikitpun suaranya yang keluar.

Hening

Sampai 15 menit kemudian yoongi menghabiskan sarapan miliknya berdiri dan saat akan berbalik pergi dari sana Suho terlebih dulu bersuara.

"Kamu kemana?"

"Ugi mau ketemu sama teman" ujar yoongi memberitahu.

"Batalkan, sekarang juga kita akan pergi kerumah sakit" perintah Suho tanpa mau menatap kearah yoongi.

"Tidak" jawab yoongi cepat membuat Suho mau tidak nya ia menatap tajam kearahnya.

"Daddy tidak menerima mantahan apapun dari mu, sekarang juga kita akan pergi kerumah sakit untuk melakukan aborsi pada kandungan mu itu. Tidak usah pura -pura kaget sebab daddy tau tadi malam kau pasti mendengarkan semua perkataan yang daddy bicarakan dengan uncle baekhyun" ucap Suho tegas membuat yoongi tidak bisa berkutik karna baru kali ini ia mendengar Suho tidak menyebut dirinya dengan sebutan ugi seperti biasanya itu pertanda Daddy nya saat ini benar-benar marah padanya.

Memilih menunduk kan kepadanya, yoongi diam sambil melirik kearah Luhan pun meminta belaan pun rasanya percuma saja.

Sedangkan para maid yang lalu lalang hanya bisa mendengarkan perdebatan keluarga min yang mana baru kali ini mereka melihat tuan besar mereka memarahi tuan muda. Biasanya hanya ada berdebatan kecil antara Luhan yang selalu marah-marah pada yoongi.

.

.

.

Bersambung?

Gak nyangka aku kalo nih cerita banyak yang baca walaupun votenya dikit😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak nyangka aku kalo nih cerita banyak yang baca walaupun votenya dikit
😭😭😭.

Agak sedih sih tapi yah udah lah, karna dikit lagi menuju 3k vote. Jadi nanti kalo sampai 3k besok aku upload lagi tapi kalo gak ya tunggu sampai 3k baru upload ☺️.

Jangan lupa untuk klik tombol vote⭐ Serta komentar nya 💌 🥰

Sekretaris Cantik (Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang