Jangan lupa untuk klik follow 💫
Belum ❌
Yuk buruan klik follow ⬆️
Sudah ✅
Selamat membaca 📖 🥰
.
.
.
.
.
🐯🐱🐯🐱🐯🐱🐯🐱
⚠️ Warning ⚠️
20+ jangan mampir kalo gak cukup umur silahkan pergi dan tinggalkan kan
vote ⭐Taehyung terus -menerus mengerakkan jarinya dalam lubang sempit milik yoongi sampai masuk ketiga jarinya.
"Akhhhh aaaggghhh ishhh..."
Cup
"Sayang kau sangat seksi" ucap taehyung.
Sampai taehyung merasa kalo lubang sempit milik nya yoongi sudah cukup longgar segera ia tari jarinya kembali.
"Agkhhhhhh" desah yoongi saat merasakan kekosongan didalam lubangnya yang tadi diisi oleh jari-jari panjang nya taehyung.
Menunduk dan mengecup Lumbang yoongi, taehyung memasukkan kembali lidahnya kedalam lubang tersebut melumatnya dengan memasukkan lidahnya.
Membuka lebar-lebar paha yoongi agar kepala nya bisa lebih leluasa lagi bergerak.
"Aaaahhhh uuunngghhhh tuan v hentikan akkggghhh"
Bangun lalu membuka seluruh pakaiannya hingga celananya sampai taehyung sudah full naked, mengurut penis besar panjang nya agar bisa lebih rileks.
Menunduk mengesekan kepala penisnya yg sudah sangat tegang ke lubang yoongi.
Melihat tubuh yoongi yang sekarang ada bawahnya dengan mata yang sayu serta dipenuhi oleh keringat diseluruh tubuh dan wajahnya.
Membuat Taehyung makin bersemangat ingin nya memasukkan penis nya secara kasar dan cepat tapi ia masih memiliki akal sehat untuk tidak sampai melukai anaknya didalam sana.
Memegang penis nya melihat yoongi kemudian dengan perlahan memasukkan kedalam sarangnya.
"Sayang daddy masuk jangan nakal didalam sana daddy datang untuk menjenguk mu" ucap taehyung lembut sambil mencium kening yoongi dan memasukkan nya secara perlahan.
"Agkhhhhhh" rintih yoongi menahan sakit saat penis besarnya taehyung mulai memasuki lubang nya.
"Tahan sayang aku akan mempercepat nya jadi tahan sebentar"ujar taehyung.
Lalu segera taehyung mendorong penisnya secara kasar agar bisa cepat masuk dan sakit yang dirasakan oleh yoongi hanya sebentar.
Jleb
"Aaaahhhhhh" desah nikmat taehyung saat sudah masuk sempurna didalam lubang yoongi.
Sudah lama ia tidak merasakan kenikmatannya ini sejak yoongi kabur darinya lebih satu bulan lebih lamanya.
"Akhhh hiks sakit aaahhhh"rintih diiringi dengan isakan yoongi.
Mendengar suara rintihan yoongi taehyung pun mendiamkan penisnya sebentar sebelum bergerak.
Cup
Cup
Cup
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Cantik (Taegi)
Cerita PendekMin yoongi seorang namja yang manis bekerja sebagai seorang sekretaris dari perusahaan tersebar dan terkenal seasia Kim Victory. Semuanya berjalan lancar tapi ada satu hal yang membuat yoongi merasa kurang nyaman, yaitu di mana dirinya mempunyai per...