08. is my friend

35 5 2
                                    

Dibawa oleh suasana yang gembira karena bermain dengan teman teman lainnya di kelas seakan akan tak merasakan beban pikiran dan gelisah dari permainan tadi malam.

Ada yang penasaran dengan pengurus kelas..

Azzura "btw kenapa pengurus kelas di panggil ya?"

Sheila "penasaran nih?~"

Azzura "jelas dong, gak tau aja jiwa penasaran ku meronta ronta!"

*

Ada yang bermain dan menonton film di handphone namun dengan raut wajah yang bosan..

Vista "bosan anjaay.."

Elisa "sama, baru hari pertama aja udah gini Apalagi 1 Minggu ke depan"

Zahro "Daripada bosan mending kamu tidur aja"

Vista "kau lihat keadaan kelas sekarang?"

Rania "uhn.. benar benar ramai"

Benar yang dikatakan Vista, keadaan kelas yang begitu ramai dengan tawa dan hebohnya dari anak anak lelaki yang bermain kejar kejaran di kelas. Dan juga hebohnya 2 circle yang saling ghibah hingga teriak teriak, juga beberapa anak perempuan lainnya yang bermain petak umpet di sekitar luar kelas.

Lalu terlihat pengurus kelas yang mulai berbicara pada mereka untuk berkumpul di dalam kelas dan menyudahi permainan mereka untuk mendengarkan informasi dari sang ketua, dan pastinya ada seseorang yang membuat mereka bertanya tanya.

Narendra "selamat pagi semuanya, hari ini ada informasi penting untuk kelas kita. Dalam kelas ini, dalam game ini, kita kedatangan murid baru."

Mata yang mulai tertuju pada seorang cewek berambut panjang dengan wajah cantik dan sikap pemalu itu, ia mulai berbicara memperkenalkan dirinya di hadapan semua anak yang menatapnya.

? Halo semuanya, saya Fira.. pindahan dari SMP Primera. s-semoga saya bisa membantu banyak dan cepat akrab dengan kalian. Mohon kerja samanya.."

All "Hah?! SMP PRIMERA?!!"

Fira "Uh.. k-kenapa?"

Rania "Hei itu sekolah yang terkenal.."

Violita "apalagi terkenal Prestasi dan fasilitas yang baik"

Naysila "aku gak salah dengar kan? Kenapa kamu pindah? Padahal SMP Primera itu bagus dan terkenal mahal loh"

Fira "Di luar memang bagus, tapi di dalam begitu buruk"

Semua terdiam sejenak setelah mendengar pernyataan dari Fira tentang SMP Primera yang begitu terkenal itu.

Dhika "Kenapa buruk?"

Fira "itu karena.. Kasus pembullyan tidak di tegaskan untuk berhenti, melainkan di perbolehkan karena mengenal status rendah dan tinggi seseorang. SMP itu terkenal kaya karena uang dari beberapa orang tua murid sehingga mereka yang membawa pengaruh bagi sekolah di perbolehkan melakukan apapun"

Andrea "ku tebak, kamu pindah karena menjadi korban bukan?"

Fira "iya.. ekonomi keluarga ku memang buruk sehingga mereka membully ku hanya karena berbeda kasta. Jadi aku pindah ke sini dan ingin memulai suasana sekolah yang baik"

Dari segi cerita yang di ungkapkan oleh Fira membuat beberapa mencemaskan keadaannya di sekolah itu apalagi sampai pindah sekolah, tentunya mereka menyambut Fira dengan senyuman dan akan mengajaknya untuk berteman nantinya.

Tapi di sisi lain juga, ada beberapa anak yang curiga dengan keberadaan Fira di kelas ini. Seakan akan ganjal di pikiran mereka.

Khanza "Tapi Fira, kau kesini daftar di siapa? Dan juga apa kamu tahu tentang game ini sebenarnya?"

Werewolf In The Game (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang