"Baiklah semuanya, waktu berdiskusi selesai dan waktunya untuk Voting teman kalian yang kalian curigai~"
Mulailah dengan Pak Arief yang tidak akan memberikan Clue karena sudah di ketahui, jadi ia Langsung membagikan kertas kecil untuk menulis siapa yang akan mereka pilih untuk mati hari ini, kemudian setelah menulis Di kertas itu akan di lihat satu persatu oleh pak Arief dan Setelah Pak Arief selesai, ia mulai menulisnya di papan tentang siapa saja yang di vote hari ini
______________________________________
Salsa =============== 15 Suara
Rania ======= 8 Suara
Sheila ===== 5 Suara
Zahro ==== 4 Suara
Aura == 2 Suara
______________________________________Rania "ouh? Me??"
Vista "mungkin karena busa itu ran"
Elisa "benar, mungkin mereka berpikir Kamu jagonya IPA dan bisa meracik apapun itu"
Zahro"Nah kalau aku nih ape?~"
Trisya "sumpah kaget tauk zahro di vote, padahal gak ngapa ngapain"
*Azzura "Mbak Sheila!! Kamu di pilih juga"
Sheila "ya tuhan rek, aku gak Lapo Lapo loh"
Naela "biasalah.. mikirnya lewat insting"
Fadhila "padahal sudah jelas pelakunya.."
*Raysa "gak nyangka Aura di pilih juga"
Aura "sudah kuduga, mungkin mereka Mikirnya karena aku di di serang guardian.. padahal bukan~"
Nimas "yah setidaknya itu sedikit, yang kita tawarkan selain Salsa adalah dia.."
Raysa "Benar.. kita telah tau bahwa itu dia, bahkan kalungnya saja di pakai sekarang~"
Dalam kesibukan pembicaraan masing masing, tidak dengan satu anak ini yang menatap layar dengan tatapan kosongnya namun ia tersenyum kecil dengan lembut dalam diam itu.
Berteman, bagi semuanya.. Berteman adalah Interaksi manusia dengan manusia yang sangat dekat bahkan bisa saja menjadi sahabat sejati.
Sahabat, Bagi semuanya.. Sahabat adalah teman terbaik bagi dirinya lebih dari siapapun itu. Selalu melengkapi dan menyayangi, Hingga seperti saudara sendiri.
Saudara, Bagi semuanya.. Saudara adalah Hubungan sedarah Yang utama hingga turun temurun dan berakhir pada yang hidup sekarang. Saudara maupun bukan saudara kandung, kembar, Tapi saling menyayangi lebih dari siapapun.
Tapi.. apa arti Ketiga itu bagiku?
"Halo Salsa.. kenalin nih anak Tante namanya Citra, tenang aja.. anaknya Baik kok"
Hingga pada saat itu, yang katanya masih saudara namun jauh di Jakarta sana dan sekarang mereka berada di rumahku untuk beberapa hari.
Dan anak cewek itu terus mendengar dan sangat hiperaktif, Aku tak tahu apa pikirkan dan hatinya SE terbuka itu dengan semua orang. Apakah dia berbeda denganku, yang tidak mampu dekat dengan siapapun saat itu.
"Salsa..! Ayok beli es krim, aku bayar deh"
"Uhn.. Ndak deh, makasih"
"Hei ayolah! Ayo ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf In The Game (Hiatus)
WerewolfBerawal dari Sekolah yang akan mengadakan lomba dan membuat Murid kelas 8i harus menghias kelasnya di waktu malam hari karena waktu yang mepet dengan deadline-nya. Salah satu murid kelas 8i yang menemukan sebuah kotak permainan kartu berjudul 'Were...