Happy Reading!!
Perhatian⚠️⚠️
Ini adalah chapter 18+ jadi buat kalian yang nggak suka cerita berbau dewasa mending skip aja
Makasih🙏~~~~~~~~
Gavin POV'Matahari nampak akan tenggelam dari arah barat menandakan malam akan segera datang. Di senja ini aku tengah menyiapkan sebuah kejutan untuk ulang tahun Bang Zidan.
"hadiah sudah, kue juga sudah, okey sekarang tinggal nunggu malem aja, Bang Zidan pasti seneng" kataku dengan riang gembira.
"Gavin turun cepetan bantuin abang nyiapin makan malem" panggilnya dari lantai bawah.
"iya bang bentar"
Aku menaruh hadiah dan kue itu di dekat meja belajarku, lalu aku turun kebawah.
Di dapur, Bang Zidan tengah sibuk memasak lauk makan malam.
"Vin bantuin noh taroh makanan di meja abang masih sibuk masak takutnya gosong"
"iya bang iyaa"
Skip time~~
Setelah makan malam, aku kembali ke kamarku untuk bersiap-siap memberikan kejutan untuk Bang Zidan.
"hihi nggak sabar deh liat reaksi bang Zidan"
Aku langsung membawa kue dan hadiah itu ke depan kamar Bang Zidan. Dengan bersemangat aku mengetuk pintu kamarnya.
tok tok tok
"masuk aja Vin pintunya nggak dikunci" ucap Bang Zidan dari dalam kamarnya.
Sebelum membuka pintu, aku tak lupa menyalakan lilin di atas kue itu. Aku membuka pintu kamarnya dan...
~~~~~~~~~
Normal POV
Gavin membuka pintu kamar kakaknya sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
"HAPPY BIRTHDAY BANG ZIDAN~"
Zidan yang sedang berada di kasurnya langsung terkejut melihat adiknya membawakan kue ulang tahun padanya. Zidan langsung berdiri menghampiri adiknya.
"Vin ini serius?"
"iya dong bang, HBD yahh" ucapnya dengan senyuman manis.
Kata-kata yang diucapkan Gavin membuat mata Zidan berkilau akibat air mata yang akan turun.
"Abang kok nangis?"
"it's okay Vin, cuma terharu doang ternyata lo masih inget sama ultah abang" ucap Zidan mengusap air matanya.
"jelas lah bang, sekarang ayo tiup lilinnya bang"
huft...
"yeayyyy" sorak bahagia Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara SMP & SMA [BxB]
RomanceSebuah kisah cinta yang menceritakan seorang kakak beradik yang saling jatuh cinta. Sang kakak yang sudah memasuki bangku SMA sekarang mulai mencintai adiknya ketika sang adik masih duduk di bangku SMP . Bagaimana perjalanan cinta antara kakak adik...