Happy Reading!!!
~~~~~~~~~
Suara alunan musik pernikahan mengiringi acara pernikahan dari bibinya Zidan dan Gavin.
Acara digelar dengan begitu mewah dengan hiasan berwarna putih dengan aksen biru dan emas yang membuat acara pernikahan ini begitu mewah.
Zidan dan Gavin bersama orang tua mereka tengah memberikan selamat atas pernikahan tante mereka.
"hai kak happy wedding ya" ucap bunda mereka.
"makasih ya dek, eh ini anak-anak mu ya?"
"iya kak"
"ya ampun sekarang udah pada besar-besar semua, apalagi yang bungsu makin ganteng aja"
Gavin yang merasa dipuji hanya memasang senyum malu.
Kemudian mereka berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.
"yaudah kalo gitu silahkan kalian nikmati hidangan yang aku sediakan ya" ucap sang mempelai wanita
"iya tante"
Gavin dengan cepat berlari kearah tempat makan yang disusul oleh Zidan.
"ayo bang makan, hehe"
"otak lo isinya makanan terus dah"
"gapapa lah, suka-suka ku" sang adik nampak ngambek mendengar perkataan sang kakak
"yaudah iya sayang jangan ngambek ya adik manis, makan sana gih"
"yeay"
Kemudian kakak beradik itu menikmati semua makanan yang dihidangkan disana.
Saat mereka asyik makan, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil mereka.
"Zidan, Gavin"
Mereka membalikkan badan dan mereka melihat ada seorang wanita dengan dress mewah menghampiri mereka.
"hei kalian masih inget aku nggak?"
"inget..... kak Vera kan ini?" ucap Gavin.
"iya, ih ternyata kamu udah besar aja deh Gavin"
Vera dengan gemasnya mencubit pipi Gavin. Vera adalah anak dari kakak pertama bunda mereka, berati Vera adalah sepupu dari Zidan dan juga Gavin.
"aduh sakit....."
"iya-iya maaf, hehe habisnya gemes sih"
Lalu mereka bertiga mengobrol hingga tak terasa sudah malam hari. Gavin nampaknya juga sudah mengantuk, itu ditandai dengan Gavin yang sedari tadi menguap terus.
"Vin lo ngantuk?" tanya Zidan.
"sedikit sih bang"
"yaudah kita balik ke kamar aja ya, kasian kalo lo sampe sakit nanti"
"eum yaudah deh, Kak Vera aku ke kamar dulu ya udah ngantuk soalnya"
"iya Gavin, selamat istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara SMP & SMA [BxB]
RomanceSebuah kisah cinta yang menceritakan seorang kakak beradik yang saling jatuh cinta. Sang kakak yang sudah memasuki bangku SMA sekarang mulai mencintai adiknya ketika sang adik masih duduk di bangku SMP . Bagaimana perjalanan cinta antara kakak adik...