7🪻

371 21 5
                                    

Hai... Pastii pada nungguin yaaa kelanjutannya... Maaf ya🙏 .. Lama buatnya gaess .. Karna akhir -akhir ini aku males banget sumpahh😁😁😁. Tapii aku usahain kok biar nggak maless hihihihi😅.

Semangat ya buat para pembaca semoga nggak bosenin ceritaku xixixixi😂😂.

                                                                         

Sesampainya arrabella didapur, semua pelayan terkejut karna tidak biasanya majikan mereka sudi menginjakan kakinya didapur.

"Maaf, Duchess ada keperluan apa anda kemari" ujar kepala koki

"Jadi begini saya mau meminjam dapur anda apakah boleh"

" mohon ampun Duchess saya tidak berani, apabila nanti Duchess terluka, Duchess ingin memakan apa nanti saya buatkan" tawar sang koki

" tidak -tidak, ayo lah paman saya hanya meminjam dapur anda untuk memasak, saya berjanji tidak akan membuat dapur mu kebakaran "ujar arrabella sambil menujukan wajah melasnya.

Karena sang koki tidak tega melihat ekspresi melas sang Duchess akhirnya dia mengiyakan saja dengan berat hati.  " baik lah Duchess, silakan "

Arrabella pun sangat senang karna sudah diizinkan masukk.

"Eemm, paman apakah anda nanti bisa membantu saya untuk menyiapkan bahan-bahannya"

" dengan senang hati Duchess " jawab sang koki, lalu dia memanggil beberapa pelayan untuk membantunya nantii.

"Sistem kira -kira buat makanan apa yaa , biar si es beku suka"

"Terserah anda saja nona, saya yakin pasti nanti tuan Duke menyukai masakan anda, tapi anda juga tidak boleh lupa dengan tuan muda kecill nona"

"Aaahh iya hampir saja aku melupakan anakku yang menggemaskan itu"

"Bagaimana Duchess , anda ingin membuat apa? " ujar sang koki membuyarkan lamunan arrabella.

" apakah disini ada ada ayam, kentang, wortel, sayur-sayuran, tepung terigu, telur"

"Semua bahan -bahannya ada semua Duchess"

"Bagus sekali, ayo kita bertempur dengan alat-alat dapur ini" pekik semangat 45 arrabella.

Arrabella berencana akan membuatkan suami dan anaknya makanan -makanan dari dunianya dulu. Semoga saja mereka sukaa, aakhhh tidak sabar dia melihat ekspresi suami dan anaknya itu.

Tak terasa  30 menit telah berlalu..

"Ayo semangat semuanya, ini hampir selesai " pekik girang dari arrabella

Semua pelayan dan koki yang membantu memasak sang Duchess dibuat kagum karna Duchess mereka ahli sekali dalam memasak dan aromanya pun terasa lezat apalagi rasanya nantii, membayangakan saja membuat siapa saja langsung ngilerr..

" hufhh, akhirnya selesai juga, terimakasih ya semuanya atas kerja samanya, tolong ini nanti hidangkan. Saya akan kekamar untuk Bersih- bersih dan siap-siap. Ini saya membuat banyak sisanya boleh kalian makan bersama- sama "

"Dengan senang hati Duchess, itu sedah kewajiban kita semua membatu anda" ujar mereka semua dengan senyum hangat.

"Ya sudah saya pergi dulu"

Setelah kepergian sang Duchess, mereka pun berbondong - bondong mencicipi masakan sang Duchess.

" wahhh enak sekalii ini " ujar pelayan 1

𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘥𝘶𝘬𝘦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang