8

319 16 3
                                    

Setelah makan arrabella langsung menuju ke kamarnya..

"Sis, ceritain qw tentang kerajaan ini dong, qw gk tau apa-apa"

"Baiklah nona akan saya ceritakan"

Kerajaan Calvinis adalah kerajan yang dipimpin oleh Raja bterh elword dengan Ratu asyela elword mereka berdua dikaruniai putra bernama devran elword, yang kelak akan menjadi raja selanjutnya.

"Ohhh berarti devran , dia juga bakal jadi malaikat maut  kedua qw kan sis" sela arrabella

"Iya nona sudah jangan memotong saya bercerita"  dengus sistem dengan kesal.

"Oke, lanjut.! " ucap Arabella dengan cengengesan.

Kerajaan Calvinis terkenal dengan keindahannya dan juga kaya akan bahan rempah- rempanya, banyak para bangsawan dari Kerajaan lainnya yang berkunjung ke Kerajaan Calvinis hanya untuk sekedar menikmati keindahan atau menyicipi aneka ragam masakan Kerajaan ini.

"Ohh, berarti kalau qw bikin restoran disini sabi kali yah" guman arrabella

" terus-terus sekarang ceritain qw tentang davran sama si tukang menye-menye"

"Baik nona" sabar sistem

"Pangeran devran nantinya akan bertemu dengan lady Aurelie, ketika mereka berada di pasar, saat itu pangeran devran sedang menyamar menjadi rakyat biasa untuk mengetahui perkembangan para rakyat nya di Kerajaan Calvinis, lalu ada seorang gadis yang dengan tidak sengaja nya menabrak sang putra mahkota . Putra mahkota yang akan marah pun diurungkan karna melihat tatapan gadis polos itu dengan mata yang berkaca-kaca. "

"Pasti itu si menye-menye"

" tidak nona "

"Lah bukan si menye- menye, terus siapa dong"

"Nanti anda tau sendiri nona"

"Wehhh siapa siss.. Wihh mau ngejak warrr ni anjing"

"Saya robot nona, bukan anjing" ucap sistem dengan kesal .

"Sis, qw ga ada misi apa gitu bosen qw disini mulu"

"Hemm ..untuk sekarang belum ada nona tapi kalau anda mau saya dengan senang hati akan memberikan nya"

"Yaudah buruan apaan"

*menjinakkan seekor kuda liar yang sedang mengamuk di ibu kota nona

"Wihh.. Lumayan tuh qw bisa jalan-jalan kpan tuh sis kejadian nya"

"Nanti nona jam 8 malam"

"Oke sekarang masih jam setengah delapan. Apa berangkat sekarang aja ya sis.. Sekalian nanti qw Jalan-jalan disana, tapi gimana caranya qw keluarnya"

" tenang nona kan ada saya"

"Ohh iyaa, cepat sis cepat kalau gitu pindahin qw kepasar tapi jangan yang rame-rame ya"

"Baik nona, tutuplah mata Anda"

*maaf ya baru publish lagii..
Konflik ya belum muncul ya manteman sabar para pembaca tercinta 😘

                                              06-06-2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘥𝘶𝘬𝘦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang