transmigrasi 01😶

526 20 0
                                    

" 𝘦𝘯𝘨𝘩𝘩𝘩" lenguh seorang gadis yang tersadar dari komanya.

"𝘨𝘶𝘦 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱? 𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘳𝘢- 𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮 𝘣𝘢𝘺𝘨𝘰𝘯" gumam gadis itu

Lalu tiba-tiba masuk seorang wanita dengan pakaian aneh seperti pakaian kuno.

"Nyonya akhirnya anda sadar nyonya" ucapnya dengan suara bergetar menahan air mata.

" ha u s" ucap gadis itu lirih

Dengan cekatan pelayan itu mengambil air.

" ini nyonya silakan" ucap pelayan tersebut sambil tersenyum senang

" terimakasih "ucapnya dengan tersenyum manis

Sesat pelayan tersebut dibuat terpesona dengan senyum majikannya itu karna sang majikan jarang sekali tersenyum dan mengucapkan kata-kata sepele, yang tidak penting menurutnya.

" siapa namamu"buyar sudah lamunan pelayan tersebut.

" nyonya melupakan namaku"ujarnya dengan sedih dan sedikit berteriak.

" sssttt diamlah jangan keras-keras, aku sedikit melupakan sebagian ingatanku "

" apakah nyonya baik- baik saja apa perlu saya panggilkan tabib" ujarnya khawatir

"Tidak usah, cukup kamu ceritakan kembali tentang hidupku"

Melihat keterdiaman pelayan pribadinya dengan tubuh bergetar, dia merasa iba, kelakuan apa saja kah yang sudah dibuat pemilik tubuh ini sebelumnya sampai pelayan pribadinya saja takut padanya.

"Tidak usah takut kepadaku katakan saja yang kau tau"

"Baik nyonya"

"Nama nyonya adalah 𝘼𝙧𝙧𝙖𝙗𝙚𝙡𝙡𝙖 𝙝𝙚𝙖𝙫𝙮𝙣𝙖 𝙡𝙖𝙪𝙧𝙚𝙣 anda adalah Duchess dimansion ini ,dan istri dari Duke 𝙚𝙣𝙙𝙧𝙞𝙘𝙠 𝙇𝙖𝙪𝙧𝙚𝙣 , anda juga mempunyai putra bernama 𝙕𝙚𝙖𝙣 𝙖𝙧𝙚𝙨𝙨𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙇𝙖𝙪𝙧𝙚𝙣 , hubungan anda dengan tuan Duke tidak baik nyonya begitupun dengan tuan muda Zean.

" apakah, aku bersikap kasar kepada anakku"

Namun bukannya menjawab pelayan itu malah bersujud dengan tubuh bergetar

" tidak apa -apa jawablah dengan jujur"

"𝘏𝘦𝘮𝘮, iyaa nyonya sering kali anda mengabaikan tuan muda , terkadang anda juga bersikap kasar kepada tuan muda jika tuan muda mendekati anda nyonya" ucapnya dengan kepala menunduk

"𝘏𝘶𝘩𝘧, 𝘣𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘺𝘰 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘴𝘶𝘱𝘢𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘢𝘢𝘩𝘩𝘩 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘨𝘰𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪" 𝘶𝘤𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘵𝘪

" siapa namamu.? "

"Nama saya mita nyonya"

"Baiklah mita, sekarang tolong tinggalkan aku sendiri dulu, jangan izinkan seorang pun memasuki kamarku. Mengerti"

" mengerti nyonya"

setelah kepergian pelayannya arrabella memutuskan untuk tidur saja, memikirkan alur novel membuat kepalanya pusing tujuh keliling.

.

.

🙃kalau ada yang typo maaf ya,karna masih awal buat hehehhe jangan lupa follow ya 😃 .

𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘥𝘶𝘬𝘦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang