Novel Pinellia
Bab 19
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 18Bab selanjutnya: Bab 20Bab 19
Teknologi inti yang digunakan dalam perangkat inspeksi keamanan yang saat ini digunakan oleh beberapa keluarga besar semuanya berasal dari Yunchi bertahun-tahun yang lalu.
Sejak Yunchi ditangkap dan dipenjarakan, meski perangkat ini masih digunakan, hampir tidak ada kecelakaan.
Perangkat tersebut tidak dibongkar karena teknologi Yunchi mudah digunakan.
Terlebih lagi, empat sekolah dasar yang ada, terutama keluarga Huang, penyelenggara hari ini, selalu berhati-hati, sehingga meskipun mereka mengetahui Yunchi telah meninggal, mereka tidak membiarkan orang-orang di bawah mematikan perangkat tersebut.
Menjaga hal ini tetap seperti ini dapat memberi Anda ketenangan pikiran.
Namun siapa sangka KTT Nebula tahun ini bahkan belum dimulai, dan alat pemeriksaan keamanan yang sempat terdiam selama beberapa tahun justru membunyikan alarm yang keras.
Teknologi inti dari benda ini sangat berlebihan. Selama alarm tingkat tinggi dikeluarkan, ia akan secara paksa memberi tahu semua sistem di galaksi.
Oleh karena itu, kurang dari lima belas menit setelah alarm dibunyikan, semua orang yang terlibat dalam pertemuan puncak dan mereka yang bersiap untuk mengeksekusi para buronan, termasuk semua orang di keluarga Huang, penyelenggara, mengetahui hal tersebut.
Planet tempat Akademi Antarbintang mendarat awalnya bukanlah bintang utama di galaksi. Tapi sekarang, hanya dalam lima belas menit, semua orang penting berkumpul.
Qin Chuyue menemukan toko yang menjual larutan nutrisi di gerbang Nebula Summit dan duduk.
Saya baru menghabiskan separuh minuman saya ketika saya melihat ke atas dan melihat bahwa kepala keluarga Huang saat ini, Huang Peilan, telah tiba.
Qin Chuyue: "...Kamu masih kejam."
Melihat seluruh galaksi, mungkin tidak ada perilaku lain seperti membiarkan mesin yang dibuat sendiri memberi tahu dirinya sendiri.
Ji Fu, yang dikelilingi oleh keluarga Huang dan penjaga aliansi, berkedip.
Setelah penjaga wanita di depannya menggeledah tubuhnya untuk kelima kalinya tanpa hasil, dia berkata dengan wajah polos: "Saya benar-benar tidak membawa apa pun."
Orang-orang yang menghentikannya berkeringat deras, tetapi mereka tidak menemukannya bahaya darinya.
Setelah lama mencari, saya menemukan segala macam makanan ringan dan minuman.
Setelah Huang Peilan tiba, dia tidak bisa menahan cemberut ketika mendengar laporan dari orang-orang di bawah.
Logikanya, perangkat ini sudah ada bertahun-tahun, dan tidak ada yang salah dengannya, sehingga tidak akan memfitnahnya sebagai seorang gadis kecil.
Tapi sebenarnya tidak ada apa-apa pada dirinya.
"Apakah dia murid Akademi Antarbintang?" Huang Peilan bertanya.
Guru terkemuka di perguruan tinggi itu berkata dengan tergesa-gesa: "Ya, mereka adalah mahasiswa baru di kelas ini. Mereka baru saja masuk sekolah."
"Pasti ada kesalahpahaman."
Gadis yang dikelilingi oleh banyak orang itu memiliki rambut putih keperakan yang mempesona sangat cantik.
...Entah kenapa, Huang Peilan jelas belum pernah melihatnya sebelumnya, tapi melihat orang ini, selalu ada perasaan keakraban yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Dia Berasal Dari Penjara Antarbintang Tertinggi
ActionSinopsis Didalam 💦 ❌Bukan BL❌