🌃35-36

108 13 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 35
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 34Bab selanjutnya: Bab 36

Bab 35

Setelah begadang selama berhari-hari, tubuhnya sebenarnya sangat lelah, tetapi karena kekuatan bawaannya tidak lagi dibatasi, perasaan yang perlahan menyebar dari pergelangan tangannya ke seluruh tubuhnya sungguh baru dan membuat jiwanya sangat bersemangat.

Keefe membalik pergelangan tangan kanannya.

Terdapat bekas luka di pergelangan tangan, semuanya merupakan bekas luka yang tertinggal setelah banyak percobaan. Sudah diobati dengan obat, namun belum hilang seluruhnya.

Selain itu...

tanda putih yang muncul di pergelangan tangannya tanpa alasan yang jelas saat dia meninggalkan Mahkamah Agung telah hilang sama sekali.

Sekarang tampaknya alasan mengapa tanda aneh seperti kabut muncul adalah karena dua racun saling tarik menarik, mengumpulkan bakatnya di pergelangan tangannya untuk memudahkan ekstraksi.

Tanda itu adalah ekspresi bakat di bawah pengaruh racun.

Namun, meski tandanya hilang, garis emas tipis yang dihasilkan saat pertama kali dipromosikan dari level F ke C masih ada.

Dan saya tidak tahu apakah itu hanya imajinasinya, tetapi warna emas tampaknya menjadi lebih cerah setelah dia berhasil menembus racunnya.

Di bawah pengaruh kedua obat tersebut, terutama Lieruoluo, selama bertahun-tahun, tubuhnya menjadi berbeda dari orang biasa.

Bagaimanapun, racunnya telah dihilangkan secara paksa, jadi meninggalkan bekas ini tidak akan berpengaruh.

Karena kondisi fisiknya tidak terlalu baik, Qin Chuyue memaksanya kembali ke gudang medis dan berbaring.

Gudang medis ini dibangun oleh Qin Chuyue. Di masa lalu, mereka tidak dapat membangun gudang medis sendiri karena sekarang mereka memiliki teknologi inti medis yang dimonopoli.

Ketika dia pergi untuk mengebom asteroid di An Zaiyang, dia mengambil banyak bahan dari sana, yang berguna dan membangun dua gudang medis.

Gudang medis yang dia buat jelas jauh lebih kasar daripada yang dijual oleh keluarga Lee.

Tapi ia memiliki semua fungsi yang seharusnya dimilikinya.

Setelah Jifu berbaring, dia mengalami koma yang berlangsung selama tiga hari.

Baru pada pagi hari keempat ruang medis membuka pintu setelah memeriksa apakah tanda-tanda vitalnya telah kembali stabil.

"Bagaimana?" Begitu pintu gudang terbuka, Qin Chuyue tidak sabar untuk bertanya padanya: "Apakah bakatmu sudah pulih?"

Ji Fu berhenti sebentar tetapi tidak berkata apa-apa.

Dia membuka antarmuka operasi gudang medis dan memberi isyarat kepada Qin Chuyue untuk melihatnya.

Qin Chuyue merasa pusing setelah melihat sekilas tumpukan istilah profesional dan data rumit.

Ji Fu menjelaskan dengan lembut: "Racun telah dihilangkan, dan tubuh saya hampir seperti orang normal sekarang."

Tidak akan ada penggunaan bakat yang berlebihan, seperti mencabut nyawa secara berlebihan, dan bakat akan pulih secara normal.

Hampir sama dengan keadaan di kabin simulasi sebelumnya.

Tetapi. "Bakatnya masih level C." Dia berhenti sejenak

dan menunjuk ke data tertentu: "Lie Russell terlalu memaksakan bakat saya, dan pada saat itu, saya dikurangkan tiga perlima dari Mahkamah Agung." "

📌(𝑬𝒏𝒅)Dia Berasal Dari Penjara Antarbintang Tertinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang