Novel Pinellia
Bab 77
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 76Bab selanjutnya: Bab 78Bab 77
Ledakan!
Ji Fu melangkah maju ke reruntuhan mecha yang rusak dan membuka kokpit mecha tersebut.
Kulit Shen Qinglan pucat dan pucat, menunjukkan keadaan mati kaku setelah polusi parah.
Semua panel kontrol di depannya padam, dan otak optik yang dikenakan di pergelangan tangannya mengaktifkan mode penghancuran diri setelah Shen Qinglan meninggal.
Dia melepas otak optik dan mencegat program tersebut sebelum otak optik menghancurkan dirinya sendiri.
Sebagai kepala keluarga Shen saat ini, Shen Qinglan pasti mengetahui banyak informasi orang dalam.
Selama Ji Fu membuka mulutnya, dia pasti akan menggunakan masalah ini untuk mencoba menangani Ji Fu.
Tapi Keefe tidak melakukannya.
Dia lebih percaya pada bukti daripada kata-kata Shen Qinglan.
Waktu hampir habis, dan seseorang akan segera menemukan anomali di kapal luar angkasa keluarga Shen, dan dengan karakter Shen Qinglan, dia mungkin tidak akan mengatakan yang sebenarnya.
Dia menyingkirkan otak optik Shen Qinglan, membuka gudang kapal luar angkasa yang rusak di depannya, mengeluarkan bahan-bahan yang paling terpelihara, dan mengendalikan mecha hitam untuk segera pergi.
Pada saat yang sama, beberapa orang sedang duduk dengan tenang di lokasi kunci rahasia di asteroid yang berdekatan dengan Emperor Star.
Suasananya menyedihkan, dan tidak ada yang berbicara di ruangan besar itu.
Orang yang baru saja menerima pesan darurat dan keluar dari ruangan dengan cepat kembali dengan wajah muram. Hal pertama yang dia katakan adalah: "Shen Qinglan sudah mati."
Begitu kata-kata ini keluar, ekspresi semua orang yang hadir berubah sedikit.
Ini berbeda dari sebelumnya, baik keluarga Li maupun keluarga Wu sebenarnya adalah tokoh yang terpinggirkan dalam rencana Zhuang.
Tapi keluarga Shen berbeda.
Setelah Shen Qinglan mengambil alih, keluarga Shen menjadi tokoh inti dalam rencana tersebut.
Menjadi sasaran pembantaian satu demi satu akhir-akhir ini telah membuat orang-orang di sini sangat waspada. Tanpa diduga, mereka akhirnya dihancurkan. "...Itu juga dilakukan oleh orang -
orang dari rumah jagal?"
"Mungkin begitu." Pembicara berhenti sejenak: "Puing-puing yang ditemukan telah terkorosi parah oleh polutan berat, hampir tidak meninggalkan bukti." Saat ini
, dia langsung berdiri: "Fondasi Qionghai Huashi sudah hampir hancur, dan juga sudah terekspos ke publik. Pada titik ini, tidak lagi menjadi masalah apakah Shen Qinglan sudah mati atau masih hidup."
yang penting adalah rumah jagal ini." Pembicara berdiri dan melambaikan tangannya, dan layar cahaya muncul di meja konferensi.
Apa yang muncul di layar cahaya adalah mecha bintang super yang menyerang keluarga Shen hari ini.
"Menurut analisis, bahan yang digunakan untuk membuat mecha bintang super ini semuanya berasal dari kumpulan bahan tingkat atas yang dicuri dari keluarga Shen sebelumnya."
"Pihak lain bertindak terencana, dan ada master mecha yang sangat kuat di tim . "
Adapun tentara mecha." Pria itu mengetuk meja dan berkata dengan dingin: "Apakah sudah
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Dia Berasal Dari Penjara Antarbintang Tertinggi
AcciónSinopsis Didalam 💦 ❌Bukan BL❌