🌃93-94

84 10 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 93
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 92Bab selanjutnya: Bab 94

Bab 93

Sebelum hari ini, tidak ada yang menyangka bahwa seseorang akan melakukan eksperimen yang tidak bermoral di bawah Taman Martir.

Saya tidak pernah menyangka bahwa keluarga Fang, yang tampak luar biasa dan paling jujur ​​di antara tiga keluarga besar, justru akan menjadi penggagas Rencana Babi.

Dibandingkan dengan kuburan megah ini dan banyaknya tulang belulang di bawahnya, pemandangan ini sungguh tidak masuk akal.

Mecha hitam yang mendobrak pintu laboratorium dikendalikan dari jarak jauh oleh Ji Fu dan memasuki laboratorium bawah tanah.

Setelah mecha hitam masuk, semua orang di ruang siaran langsung dapat dengan jelas melihat seluruh struktur laboratorium dari tampilan depan mecha hitam.

Laboratorium ini dilengkapi dengan semua peralatannya, namun yang paling menarik perhatian adalah tumpukan tulang yang bertumpuk di tengahnya.

Ketika mecha hitam semakin dekat, banyak orang menyadari bahwa sebenarnya ada kode di tulangnya.

[Pig Project-01]

[Pig Project-4793] juga ditandai dengan Super Star+ pertama yang dimasukkan ke dalam eksperimen.

...

[Pig Project-571922] cenderung menjadi bintang istimewa.

Beda tulang, beda kode.

Ini bukanlah taman martir. Ini hanyalah sebuah laboratorium hidup yang murni.

Tulang-tulang yang ditempatkan di tengahnya ditumpuk tinggi-tinggi seperti semacam suvenir, diam-diam mencatat dosa-dosa yang tersembunyi dalam kegelapan selama bertahun-tahun.

Keluarga Fang dari Kaisar Bintang.

Fang Yanli merasa dia tidak bisa melihat apa pun untuk sesaat, dan matanya menjadi gelap.

Segala sesuatu di dunia ini tampak menjadi keruh, dan batu besar yang menekan dadanya meledak dengan keras.

"Pfft -" Di bawah rangsangan yang kuat, dia memuntahkan sejumlah besar darah.

Saat dia membuka matanya, dia bisa merasakan bumi berguncang, dan semua pemandangan yang familiar di sekitarnya runtuh dalam semalam.

Fang Yanli hampir jatuh ke tanah.

Pohon belalang yang ditanam di pekarangan mencegahnya tumbang secara langsung.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke pohon belalang yang gundul.

Ini ditanam di halaman sebelum ayahku pergi berperang tahun itu.

Setiap kali dia kembali ke rumah Kaisar Xing Fang, dia akan berdiri di depan pohon belalang dan berdiri dengan tenang untuk waktu yang lama.

Namun setelah bertahun-tahun terpisah, banyak benda yang kehilangan kilaunya di permukaan, memperlihatkan cakar dan cakar yang ganas di dalamnya.

Mata Fang Yanli tidak fokus.

Dia bahkan tidak tahu sekarang mana yang benar dan mana yang salah.

Di bawah pengaruh kekerasan, Fang Yanli muntah darah lagi.

Begitu dia muncul, dia muntah darah.

Setelah melihat ini, eksekutif senior aliansi buru-buru berdiri dan keluar dari vila, ragu apakah akan membantunya atau tidak.

Namun sebelum dia mengambil tindakan, dia mendengar gerakan tidak jauh darinya. Dia mendongak dan melihat Fang Yukun masuk dengan wajah serius.

Para petinggi aliansi buru-buru berkata dengan hormat: "Tuan."

📌(𝑬𝒏𝒅)Dia Berasal Dari Penjara Antarbintang Tertinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang