🌃89-90

84 10 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 89
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 88Bab selanjutnya: Bab 90

Bab 89

Kata-kata Jifu menyebabkan guncangan hebat di seluruh galaksi.

Membandingkan manusia dengan babi, mereka menggunakan racun untuk mengubah tubuh mereka dan mengubahnya menjadi wadah yang bisa mereka gunakan.

Di balik pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tersembunyi ambisi keluarga bangsawan yang semakin besar. Perilaku menginjak-injak nyawa manusia untuk mendapatkan keuntungan besar dan mengkonsolidasikan kelas mereka sendiri telah memicu kecaman dari semua warga antarbintang yang marah.

Di berbagai platform utama, banyak orang yang mengutuk aliansi dan keluarga.

Pada saat ini, baik warga negara antarbintang biasa maupun keluarga bangsawan kecil dan menengah di bawahnya merasa sangat ketakutan.

Cara kram dan penghisapan sumsum seperti ini sendiri bertentangan dengan hukum alam, dan keluarga bangsawan saat ini jelas mendapat manfaat yang sangat besar darinya.

Jika hal ini tidak diungkap maka korbannya akan semakin banyak.

Begitu ambisi, keinginan, dan hasrat manusia mulai berkembang, mereka akan tumbuh seperti rumput liar.

Perlu dicatat bahwa orang-orang yang diserang oleh mereka saat ini semuanya adalah orang-orang miskin dari planet terpencil. Dan setelah mencicipi rasa promosi bakat, akankah jangkauan ini semakin meluas?

Pedang yang tergantung di kepala setiap orang ini bisa menimpa setiap warga negara kapan saja.

Di tengah kehebohan penonton, warga yang heboh hampir menghancurkan situs resmi aliansi tersebut.

Emperor Star Alliance mengadakan pertemuan darurat dan menutup sementara semua platform online utama.

Namun terdapat terlalu banyak mekanik di antarbintang, dan seluruh wilayah antarbintang terlalu luas untuk dikelola sama sekali.

Setelah platform terputus untuk pertama kalinya, beberapa warga langsung menggunakan server rumah potong hewan untuk memasang platform jaringan baru.

Tindakan aliansi ini memicu kemarahan publik baru.

Aliansi tersebut memulai manajemen darurat, namun opini publik benar-benar di luar kendali.

Apalagi di ruang siaran langsung tempat Ji Fu berada, ketika banyak platform publik ditutup, tak terhitung banyaknya warga yang berbondong-bondong masuk ke ruang siaran langsung yang bisa digunakan secara normal.

Saat ini, rentetan serangan di ruang siaran langsung mengkritik aliansi dan keluarga besar.

[...Aku heran kenapa tahun-tahun ini begitu aneh. Bintang-bintang super dan bintang-bintang sepertinya punya kesadarannya sendiri. Mereka hanya berasal dari keluarga bangsawan. ]

[Hal yang paling umum adalah ujian bersama ini. Tahukah Anda mengapa Akademi Antarbintang tidak seperti ini setelah bertahun-tahun? Karena ini satu-satunya di antara tiga akademi militer besar yang masih menerima warga sipil! Mereka yang memasuki dunia antarbintang semuanya adalah ikan yang lolos dari jaring, bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan mereka yang sombong yang bertumpuk dengan daging dan darah yang tak terhitung jumlahnya! ]

[Ini sangat menjijikkan, sungguh menjijikkan. Saya tidak berani memikirkan apa yang akan saya lakukan jika orang yang menderita hal-hal ini adalah anak saya. Saya hanya bisa mati jatuh di luar Emperor Star Alliance]

[...Apakah ada yang memperhatikan nomor serinya? Lebih dari 700.000, apakah ini berarti ratusan ribu anak tak berdosa telah mati di tangan mereka sebelum kita menyadarinya? ]

📌(𝑬𝒏𝒅)Dia Berasal Dari Penjara Antarbintang Tertinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang