Halowww! Kita ketemu lagi, Hotgengs😘
Seperti biasa, jangan lupa tinggalkan Vote dan komen yaaa. Vote 80 aku up bab baruu.
Follow akun author jugaa✌🏻
Cek visual di ig @livvyverse_
✎﹏﹏﹏﹏
Setelah permainas mereka di sore hari sampai waktu malam, Lily dan Ashvin sedikit memiliki kemajuan.
Semalaman mereka tidur di satu ranjang, dan berpelukan mesra. Entah karena kelelahan di gempur habis-habisan oleh Ashvin, atau saking nyamannya di dekap oleh pria itu. Lily tidak terbangun sampai pagi hari.
Dan kala mereka Ashvin bangun pertama kali, ia membiarkan tubuhnya di peluk oleh Lily. Sampai wanita itu bangun dari tidurnya.
Kaget karena perlakuannya, Lily mendadak canggung dan berusaha menempatkan dirinya sebaik mungkin.
Mereka melakukan sarapan bersama, meski Lily masih irit berbicara.
Ashvin mengajak Lily untuk berkeliling di halaman mansion. Ia berharap pendekatannya membuat Lily nyaman dan bercerita sedikit demi sedikit.
Menghirup udara yang segar Lily nampak lebih rileks setelah beberapa hari di kurung di dalam kamar.
Ia masih menyimpan kesedihan, karena hidupnya mendadak berubah seperti ini.
Bahkan mimpi-mimpinya yang ia ingin gapai, sepertinya sudah tidak ada harapan lagi.
"Lily," panggil Ashvin di belakang wanita itu.
Menoleh, Lily tidak mengatakan apapun.
"Apa kamu tidak mau berbicara? Mungkin ada yang kamu inginkan?" ujar Ashvin yang ingin istrinya mengatakan sesuatu.
"Memangnya kamu bisa kabulkan?" tanya balik Lily.
Ashvin mengangguk. "Kecuali kebebasan. Aku tidak akan melepaskanmu."
Sontak Lily memutarkan bola matanya. "Dasar, bastard!" bisiknya lirih, tapi masih terdengar oleh Ashvin.
Ia memilih untuk duduk di sebuah pinggiran damparan.
Ashvin mengambil ponselnya dan membuka kamera.
CEKREK!
Hasil foto candid dari jepretannya sangat bagus.
Lily tampil cantik dengan balutan setelan berwana kuning kehijauan. Atas krop, dan rok mengembang. Sangat cocok dengan tubuh mungil tapi seksinya itu.
Ashvin mendekat, juga mendudukkan tubuhnya di sampinh Lily.
HALLO👋🏻
Untuk kelanjutan cerita Ashvin dan Lily, baca sampai tamat di aplikasi INNOVEL / DREAME 💜
Cari nama pena Livvyverse / cari judul cerita OBSESI CINTA ASHVIN
Info lebih lanjut, follow ig @livvyverse_
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI CINTA ASHVIN
Romance🔞 CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN DEWASA, KEKERASAN, DAN KATA-KATA KOTOR‼️ (Harap bijak dalam memilih bacaan) ~ Tidak pernah terbayangkan oleh Lily, bertemu dengan pria gila bernama Ashvin. Ia hanya gadis miskin dan seorang yatim piatu, yang berjuang...