Hello..
How are you today?...
Tetep semangat ya (^v^)
Happy reading✨
Jam istirahat pun tiba Lexa berjalan bersama wawa menuju ke arah kantin untuk mengisi perut.
"Gua yang pesen lo cari tempat. " kata Lexa lalu berjalan menuju stan ayam geprek, wawa mencari tempat duduk yang kosong dan hanya bangku di pojokan yang kosong ia berjalan ke sana lalu duduk sambil bermain hp
Lexa datang membawa nampan berisi 2nasi ayam geprek dan dua es coklat"jauh banget duduknya. "
"Terus lo mau di mana? "
"Tu depan kan ada yang kosong. "
"Lo gatau itu tempat siapa? "
"Kagak! "
"Ck gini nih kalo punya teman nolep, padahal lo OSIS loh. "
"Emang siapa? "
"Sirkel shela yang pernah gangguin lo. "
"Oh."
Setelah berbincang singkat kini mereka berdua makan nasi geprek dengan nikmat.
Saat sedang asyik makan tiba tiba andre dan teman temannya datang dan duduk di menjadi Lexa. Andre duduk di samping Lexa dan ketiga temanya duduk di depannya di samping wawa.
Andre mengambil es Lexa lalu meminumnya, Lexa melihat itu pun langsung melotot tak suka"Ndre gua udah antri panjang dan seenaknya lo minum es gua. "
"Beli lagi. "
"Ck lo ga liat antrian sepanjang itu. " tunjuk Lexa pada antrian di stan es coklat
Andre tak menjawab ia langsung berdiri dan menuju stan es coklat teman teman andre hanya melihat saja.
"Bang es coklat 2 anter ke meja sana. " ucapnya dengan enteng dan menyerobot antrian, anehnya tidak ada yang berani memarahi andre sebab andre anak pemilik sekolah ini, jika pun bberani maka sudah bisa di pastikan anak itu akan di keluarkan dari sekolah ini.
"Siap den saya buatkan sekarang. "Kata si mamang penjuan es
"Hm." Jawabnya dan pergi dari situ menuju meja Lexa.
Baru saja ia duduk si mamang menaruh es di hadapannya dan ia menyerahkan yang 50ribu.
"Ambil aja kembalinya. "
"Makasih den. "
"Nih."katanya sambil menyerah dua es coklat ke hadapan Lexa
"Buset seorang andre mesen es di kantin. "Ujar bowo
"Gila baru kali ini gua lihat lo beli sendiri di kantin"
"Untuk yayang apasih yang engak ya ga ndre. " kata Krisna ikut menimpali ucapan bowo
"Etdah yayang yayang emang udah jadian? "
KAMU SEDANG MEMBACA
AleAlfard
أدب المراهقينMAU TAU CERITANYA? ⚠️FOLLOW DULU ⚠️JANGAN LUPA VOTE!! ⚠️KOMEN JUGA!!! Tentang Alexa gadis cantik tetapi kelakuan Seperti cowok dengan model rambut wolfcut. Yang salah menegur cowok di saat waktu sholat.. Mau tau kisahnya kuy baca Jangnlupa fol...