וו×
Jeon Jungkook.
Nama yang familiar dan tidak asing di kota seoul, Korea Selatan. bahkan hanya mendengar marga saja sudah tercetak nama lanjutan-nya dibenak mereka.
Siapa yang tidak mengenal putra tunggal dari pemilik perusahaan mobil paling terkenal di Seoul, sampai mancanegara. Kekayaan yang turun pada putra tunggal nya membuat Jungkook dapat meneruskan pekerjaan orang tuanya yang sudah tiada 7 tahun lalu, sebagai pewaris.
Saat ini umur Jungkook terpaut 24 tahun, dia memiliki rupa yang bisa dikatakan sempurna, banyak wanita diluar sana yang mendambakan seorang Jeon Jungkook.
__
"Waahhh-Sungguh? Tidak mungkin!" Sahut seorang wanita dengan refleks menutup mulutnya, tidak percaya.
"Apa yang kau kagetkan?" Tanya seorang laki-laki, dengan jas hitam yang melekat ditubuhnya.
"Astaga maafkan saya, tuan pasti sedang bercanda, kan?" Ujar wanita itu.
Laki-laki itu-Jeon Jungkook. Hanya menatap datar kearahnya, dan wanita yang menjabat sebagai sekretaris-nya itu langsung tau, bahwa laki-laki itu sedang tidak main-main.
"Ah, jadi itu benar." Sahutnya lagi, mengangguk paham.
"Janey, apa ada jadwal setelah ini?" Tanya Jungkook, berdiri dari tempat duduknya.
"Tidak ada, anda bebas hari ini" Sahutnya.
"Kalau begitu, aku ada urusan di bengkel, tolong bereskan berkas dimeja ku sebelum kau pulang."
"Baik"
Setelahnya, Jungkook pergi dari kantornya menggunakan mobil sport miliknya yang terparkir didepan perusahaan nya, menuju tempat manufaktur otomotif miliknya.
Ia juga terkadang pergi ke club malam, hanya untuk menjernihkan pikiran atau juga bermain dengan minuman kesukaan nya, yaitu vodka.
Banyak orang tau tentangnya, salah satunya karena ia seorang CEO diperusahaan nya. Tapi selain itu karena rumor mengatakan ia seorang yang mengidap penyakit yang dikatakan perubahan drastis sikap atau kepribadian.
Drrt!
'Ingat perjanjian kita malam ini, Jeon Jungkook? Kutunggu kedatangan mu, dan pastikan motor juga tempat bengkel mu itu baik-baik saja, karena sebentar lagi semua itu akan menjadi milikku'
"Dan pastikan juga bahwa taruhan mu tidak mengecewakan ku, karena apa yang kau minta itu tidak akan kau dapatkan jika aku menang, Dragon."
'Hahah kita lihat saja nanti, kau atau aku yang akan menang? Kau yang akan jatuh di bawah kakiku, dengar!'
Tut.
Jungkook menancapkan gasnya lebih cepat menuju bengkel nya, menempuh perjalanan hampir 10 menit dan akhirnya ia sampai di tempat tujuan. Ia tampak melirik setiap ujung bengkel yang terdapat beberapa karyawan yang sedang bekerja merakit mobil dan keluaran terbarunya yaitu motor sport.
"Oh kau datang, Jungkook'ssi?"
Jungkook menoleh pada seorang laki-laki yang lebih tua darinya, dia adalah ketua pengurus yang mengatur pekerja dibengkelnya selama dia berada di kantor. Tapi tidak semua tanggung jawab dia pegang.
"Yorch, bagaimana perkembangan disini?" To the point Jungkook.
"Sejauh ini semuanya masih baik-baik saja, kenapa kau tiba-tiba bertanya?" Sahutnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT
Random[KOOKMIN STORY] • Kookmin Area • Warning 18+ • B×B Just For Fun♡ Enjoy~ Homophobic, Go Away! ! It Is Strictly Forbidden To Copy My Story Without My Permission ! ! Auto Block !