don't give a chance

91 24 8
                                    

Makasih udah mau stay disini🥰
I'm so happy
Happy reading

.
.
.

Jennie menghampiri kediaman taehyung, gadis itu sedikit merasa bersalah karna membiar kan pria itu merayakan ulang tahun nya bersama sahabatnya.

Gadis itu berhenti tepat didepan mansion milik  taehyung, pria itu tinggal bersama ayah ibu dan maid nya.

Jennie langsung menghampiri taehyung yang tengah duduk sembari minum teh di taman miliknya.

"Surprice!!" Ucap jennie.

Taehyung hanya menatap gadis tersebut dan kembali membaca proposal pekerjaannya.

"Sayangg?? Maaf kau tau kan aku sibuk akhir akhir ini, maaf ne??" Ucap jennie berusaha membujuk pria tersebut.

"Kau terlalu sibuk hingga membiarkan ku sendirian di hari ulang tahun ku, apa urusan mu begitu penting?" Tanya taehyung.

"Itu penting sayang, ini adalah karir ku dan peluang yang besar untuk aku menjadi model go international" ucap jennie.

"Tada!!! Aku bawain kamu kado" ucap jennie memberikan kado tersebut.

Taehyung menerima dan menaruhnya dibawah kursi tanpa membuka isi kado tersebut, dirinya kecewa pada wanita yang dicintainya, taehyung berfikir itu hanya kado mahal dari brand terkenal yang dia butuhkan adalah waktu untuk dirinya dan sang kekasih.

"Sayang?? Jangan marah lagi dong, aku janji tahun depan aku bakalan nemenin kamu dan seminggu ini aku bakalan nemenin kamu.. please jangan marah lagi ya?" Ucap jennie.

Taehyung menatap gadis yang dicintainya, terlihat menyesal, taehyung kembali menurunkan egonya dan memaafkan gadis cantik itu.

"Besok kita liburan yaa? Jangan tinggalin aku sendiri lagi, dan untuk jisoo bilang padanya berkat dia semalam aku tidak kesepian, karna gadis yang ku cinta sibuk" sindir taehyung.

"Syukurlah jisoo mampu membuat mu tidak kesepian, maaf yaa sayangg.. okey kita liburan.. gak salah aku milih orang buat gantiin aku saat aku sibuk. MUACHH!!" ucap jennie mencium pipi taehyung.

Sehari setelahnya...

Taehyung sudah mempersiapkan beberapa pakaian yang akan dibawanya untuk liburan bersama sang kekasih. Meskipun dirinya marah namun saat melihat sang kekasih menyesali perbuatannya, itu membuat taehyung terlalu mudah untuk diluluhkan. mungkin jennie salah karna tidak menemaninya kemarin, tapi bukankah setimpal jennie akan bersamanya selama seminggu kedepan.

Beberapa saat kemudian, jennie dan taehyung sudah berada didalam mobil, jennie menyender didada bidang taehyung. Sesaat dalam perjalanan menuju bandara ponsel jennie berbunyi.

Taehyung menatap jennie yang tengah menggigit jari saat menerima telvon dari seseorang.

"Sayang? Kenapa?" Tanya taehyung sedikit cemas melihat ekspresi jennie.

"Sayang? Kayanya kita gak jadi liburan deh, mendadak manager aku telvon, bakalan ada event dan pemotretan besar di korea, kita gak bisa tinggalin korea" ucap jennie lalu meminta sopir pribadi taehyung memberhentikan mobilnya.

BEAUTIFUL COINCIDENCE (VSOO)Where stories live. Discover now