Makasih masih stay🥰
Happy reading❤️
Don't forget to vote and komen❤️❤️
Happy Reading.
.Taehyung kembali menemui jisoo seorang, sudah tidak ada lagi sosok kekasihnya yang sok jagoan hendak memuluk taehyung tadi siang. Taehyung dapat melihat sosok cantik yang sedang bersiap untuk berangkat berkerja tersebut tengah merapihkan rambutnya.
"Akhh!! Bisa bisanya dia berkerja dengan tampilan secantik itu" batin taehyung seolah disihir dengan penampilan jisoo."Kau berkerja dengan penampilan seperti ini?" Tanya taehyung penasaran.
"Ohh, aku akan pergi berkencan dengan wooseok oppa" jawab jisoo.
"Kalian kembali bersama? Maaf tidak bermaksud lancang" ucap taehyung.
"Iyaa.. kami memutuskan kembali bersama.. jika saja tabungan kami tidak dia bawa kabur mungkin kami sudah menikah.. tapi dia sudah berjanji akan mengembalikannya" ucap jisoo yang masih bodoh dengan laki laki toxic.
"Kau yakin dia akan menepati janjinya??" Tanya taehyung.
"Entahlah... tapi aku sangat mencintainya" ucap jisoo.
"Soal tadi.."
"Tenang, aku sudah melupakannya.. dan aku harap wooseok atau jennie tidak mengetahuinya.. maaf juga aku sudah lancang membalas mu" ucap jisoo.
"Syukurlah.. aku tidak ingin jennie mengetahuinya, untuk balasannya kau boleh minta apapun pada ku" lanjut taehyung.
"Apapun? Kalo aku mau kau??"
Taehyung cukup syok dengan ucapan jisoo yang menginginkannya.
"Tidak, aku hanya bercanda, untuk saat ini aku rasa aku belum butuh apapun" ucap jisoo menertawakan taehyung yang terdiam dalam syok berat.
"Aku rasa aku akan kembali kerumah malam ini.. terimakasih atas tumpangan serta makanan yang enak yang sudah kau sajikan" ucap taehyung mengulurkan sejumlah uang.
"Aku gak butuh uang taehyung, sudah membantumu saja aku sudah ikhlas tidak perlu memberiku uang sebanyak itu, aku masih mampu menghidupi kebutuhanku" ucap jisoo.
"Anggap saja ini untuk modal menikah mu dengan kekasihmu" ucap taehyung.
"Tidak!.. (satu ide muncul dalam diri jisoo) bagaimana jika kau memberikan perkerjaan untuk wooseok oppa?? Bukan kah kau direktur??" Minta jisoo.
"Baiklah aku akan mempertimbangkannya" jawab taehyung.
# Kediaman taehyung.
Pria gagah tersebut berjalan melangkah menuju ruang tamu miliknya, tidak heran sudah ada orang tuanya yang menunggunya, sebab pria tersebut sudah memberi tahu bahwa dirinya akan kembali pada hari tersebut.
Pria yang baru muncul dari balik pintu mewah tersebut mendapat tatapan tajam dari sang ibu yang terlihat begitu marah pada anak laki lakinya.
"Darimana saja kau kim taehyung?" Menghentikan langkah pria berumur 29 tahun tersebut.
"Bunda bertanya? Kau darimana saja?? Ponsel mu mati, kau bersama jennie? Tapi jennie pun tidak tahu kau dimana?? Apa dia membiarkan mu pergi sendiri?" Tanya ibunda taehyung.
"Bun.. aku dari rumah teman ku, benar aku dan jennie tidak jadi pergi berlibur karna jennie mempunyai urusan yang cukup penting" jawab taehyung.
"Lalu kau masih yakin? Kau yakin dengan gadis yang bahkan tidak memiliki waktu untuk mu??" Tanya ibu taehyung mengintimidasi anaknya, ibu mana yang tega melihat anaknya diperlakukan seperti ini.
"Bun.." pasrah taehyung.
Ibunda taehyung yang awalnya marah dan meluapkan emosinya kepada sang putra, tiba tiba mengeluarkan sekertas bergambar yang bergambar dirinya dengan seorang yang ia kenal.
"Siapa gadis yang bersama mu dihari ulangtahun mu kemarin?" Ucap ibunya melempar kertas tersebut."Bunda dapat ini darimana??" Tanya taehyung terkejut.
"Tidak perlu bertanya bunda dapat darimana, wajar saja jika anak bunda berselingkuh.. gadis yang dicintai serta yang selalu dibanggakannya tidak pernah memiliki waktu untuknya" sindir sang ibu.
"Bun, dia bukan"
"Bawa dia kemari, perkenalkan pada bunda dan ayah.. ayah mu pasti akan menyukainya.. sepertinya dia gadis yang baik" potong sang bunda.
"Bunda tapi.."
"Masuklah putra ku, kau pasti lelah"
Tanpa membalasnya taehyung memilih meninggalkan ibunya tersebut, entah darimana ibunya itu mendapatkan foto dirinya bersama jisoo, semua jadi panjang karna ide bodoh jennie yang meminta jisoo menemaninya saat ulang tahun.
Taehyung langsung menghubungi jennie dan memintanya untuk bertemu.
#Cafe n Resto
Jennie datang dan langsung memeluk taehyung, serta meminta permohonan maaf karna meninggalkannya sendiri saat itu, jennie cukup menyesal sebab membatalkan liburannya bersama sang kekasih.
"Ada yang lebih penting dari permohonan maaf mu jen" ucap taehyung membuat jennie terkejut.
"Maksud mu?" Tanya jennie.
"Bunda, bunda tau soal jisoo.. bunda ingin menemuinya.. bunda berfikir aku menyelingkuhimu" ucap taehyung.
"Bunda marah pada jisoo?" Tanya jennie ikut terkejut mendengar ucapan taehyung.
"Tidak, bunda, aku rasa bunda menyukainya" ucap taehyung.
"Maksudmu? Maksudmu dengan bunda menyukai jisoo??" Tanya jennie.
"Aku juga tidak mengerti jen, ini semua salah mu. Melibatkan gadis lain dihubungan ini, sekarang jisoo yang kena imbasnya" ucap taehyung.
"Loh kok jadi nyalahin aku? Aku ngelakuin itu biar kamu gak kesepian karna aku sibuk dengan pekerjaan ku, kalau bergitu pertemukan saja mereka, aku ingin tahu apa respon bunda terhadap jisoo" ucap jennie.
Selama ini ibunda taehyung memang tidak bersikap buruk terhadap jennie, lambat laun sang ibunda melihat anaknya yang jatuh cinta sendiri membuat sang ibu yang awalnya menyukai gadis cantik tersebut jadi kurang menyukainya. Entah apa yang terjadi pada akhirnya.
Emaknya taehyung ngasih lampu ijo ke jisoo 🤧 kira kira nanti kalo ketemu jisoo mau diapain ya?
Tbc.
YOU ARE READING
BEAUTIFUL COINCIDENCE (VSOO)
Novela JuvenilJangan biarkan wanita lain masuk kedalam hubungan mu..