the beginning of the error

89 19 18
                                    

Anyeongg

Tolong banget ini mah yaa say kalo suka dan mau lanjut tolong di vote dan komen okey
Happy Reading semua
.
.

Jisoo keluar dari balik pintu kamar nya, wanita itu dapat melihat pria yang tengah tertidur pulas diatas sofa miliknya, dapat jisoo pastikan pria tersebut sudah tertidur. Jisoo mengangkat telfon dari sahabatnya.

"Hallo jen??" Ucap jisoo.

...

"Hemm.. baiklah"

Jisoo membangunkan pria yang masih pulas tertidur tersebut, perlahan jisoo mendekati pria yang matanya masih terpejam rapat.

"Taehyung??" Ucap jisoo sambil menempelkan jari jemarinya ke lengan berotot milik taehyung.

"Jen?? Jennie??" Igauan taehyung.

Jisoo dapat mendengar jelas nama gadis yang tak lain adalah sahabatnya tersebut, taklama senyum terukir dari bibirnya saat pria itu menyebut nama sahabatnya tersebut. Jisoo sangatlah bahagia ketika sahabat nya dicintai begitu hebat oleh pria dihadapannya.

Sampai pada akhirnya tangan dengan otot tersebut manarik tubuhnya untuk ikut tertidur disamping pria tersebut, kini posisi mereka jisoo berada didalam pelukan taehyung, bahkan mungkin pria itu tidak sadar bahwa bukan lah jennie yang dipeluknya.

Jisoo membalikan tubuhnya yang kini menghadap tepat dihadapan taehyung, membuat pria itu membuka mata nya dan menatap jisoo yang kini berada tepat dihadapannya.

Jisoo membalikan tubuhnya yang kini menghadap tepat dihadapan taehyung, membuat pria itu membuka mata nya dan menatap jisoo yang kini berada tepat dihadapannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seoalah dihasut setan jisoo membalas ciuman yang taehyung lontarkan pada dirinya, namun sesaat jisoo sadar bahwa ini salah.

Jisoo melepas ikatan bibir diantara mereka, menarik nafas dan berusaha untuk tetap biasa saja dan tidak membawa perasaan didalamnya.

"Tae, jennie mencari mu.. sudah 3 hari kau tidak ada kabar, aku rasa dia mengkhawatirkan mu" ucap jisoo sembari melap bibirnya yang bahas.

"Maafkan aku jis, aku terlalu merindukan jennie sehingga tidak sadar apa yang ku lakukan, aku akan menemuinya.. tolong kau jangan bilang pada jennie dan maaf sekali lagi" ucap taehyung bergegas berjalan ke arah kamar mandi, meski baru 3 hari dirinya disana pria itu seperti sudah hafal betul isi ruangan tempat tinggal gadis tersebut.

Jisoo hanya mengganguk mencerna kembali apa yang terjadi, ini salah jisoo menyadari ini adalah hal yang salah. Tidak seharusnya dirinya membalas ciuman taehyung, yang mungkin saja akan membawa pengaruh buruk untuk dirinya dan jennie.

Sesaat setelah kejadian tersebut taehyung hendak keluar dari kediaman gadis cantik tersebut, untuk mencari angin serta menghindari jisoo.

Suara pintu terbuka, taehyung mendapati pria yang memiliki tinggi lebih tinggi darinya, pria itu cukup tampan dan cocok menjadi model.

BEAUTIFUL COINCIDENCE (VSOO)Where stories live. Discover now