Penasaran

44 5 0
                                    

Happy reading
*

"aduh, lengket banget badan gue"

lagi enak-enaknya ngipasin badan yang keringetan, ada aja gangguan.

Jay, Jake, juga Sunghoon ngampirin gue yang lagi istirahat dipinggir lapangan sendirian.

"Yeonseo, nih air"

Jake melempar botol air dan untungnya berhasil gue tangkep.

"lincah juga lo kalo lari"

"emang Yeonseo mah gesit, Jay"

gue ketawa aja denger interaksi Jay sama Sunghoon. bisa aja lu berdua

"ah! mana sekarang jadwal gue rapihin alat olahraga"

si Jake ini duta mengeluh agaknya, ya.

"gapapa, Jake. gue temenin"

"wah serius, Seo?"

mata Jake langsung kelip-kelip begitu denger jawaban gue.

"yezz! thank you, Yeonseo. lo emang yang terbaikk!"

Jay, Sunghoon ga diem aja dong. ya, udah deh biarin aja mereka bertiga ribut.

pelajaran olahraga ini nguras energi banget, gue udah lemes duluan buat ikut rusuh bareng mereka.

Setelah semua perlatan rapi ditempatnya, gue dan tiga sejoli ini hendak kembali ke kelas kami.
ya, siapa juga yang betah lama-lama di gudang.

"gue kayaknya mau coba masuk ke ruangan itu deh"

yang awalnya lagi haha hihi.. Jay, Jake, Sunghoon langsung diem dan noleh ke arah gue.

"ruangan mana, Seo?" Jake dengan refleknya yang gesit narik tangan gue buat natap dia saking penasarannya.

"jangan bilang lo kehasut sama si Jake, Seo"

"kok gue sih, Hoon?"

"iih, jangan berantem muluu"

Jake dan Sunghoon yang awalnya tatapan sengit, sekarang malah diem dieman habis gue bilang begitu.

"pulang sekolah nanti gue masuk ke sana"

"Yeonseo, jangan aneh aneh"
Jay berdiri disamping gue dan kayanya ini anak siap buat ngomong panjang lebar nih.

"apapun yang ada dipikiran lo, itu pasti sesuatu yang ada resikonya. walaupun mungkin lo gak akan kena marah sama sajang-nim, tapi pasti ada alasan kenapa ruangan itu dijaga ketat sampe sampe dirahasiakan" tuhkan, Jay ceramah.

"apapun itu, pokoknya lo ga boleh ke sana, Yeonseo. lo gak tau apa yang bakal lo hadapin disana"
Sunghoon nyilangin tangannya dan bikin ekspresi segalak mungkin sambil natap gue.

"Yeonseo, gue tarik kata kata gue kemarin, lo JANGAN pergi ke sana. oke?" Jake natap gue dengan mata puppy nya. mohon mohon sambil aegyo ceritanya.

"okee, oke. gue gak ke sana pulang sekolah nanti... tapi sekarang"

gue nyengir lebar trus jalan keluar dari gudang sambil cengengesan.
ninggalin tiga anak itu yang diem sambil melongo didalem gudang.

sebelum akhirnya tiga-tiganya lari nyusul gue dan buru buru cegah gue pergi ke sana.

"ssttt"

gue pelototin sekalian ni tiga orang.

"setidaknya gue tau kalo sekolah ini aman aman aja dan rumor tentang ruang rapat sekolah ini yang katanya 'dark' itu gak bener".

Begitu kami berempat berada dilorong yang dekat dengan tujuan, gue nyuruh tiga bestie ini buat jaga disini.

"what? maksud lo kita ga ikut masuk?"

"gue ga ada bilang lo bertiga ikut gue, Jay. lo bertiga jaga keadaan sekitar dari luar"
final gue sebelum akhirnya mulai jalan ke arah ruangan itu.

Tbc

ALIVE (with 02z enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang