Happy reading
*suatu kenikmatan buat gue makan dijam belajar di toko jajanan ini.
sekalian mengalihkan diri sehabis tegang, gaes.
Jay, Jake, Sunghoon ngeliat gue yang lagi makan dengan lahap sambil saling tatap.
gue yakin sih mereka pengen balik lagi ke sekolah.Drrtt drrtt!
"bunyi hp siapa itu?" gue berenti makan karena ada bunyi dering hp. lumayan keras.
Sunghoon meraba-raba sakunya. ooh, hp Sunghoon ternyata.
tapi ga lama kemudian ada bunyi getar hp yang lain.
kali ini gue liat Jay sibuk merogoh saku nya buat nyari ponselnya.udah itu ada bunyi dering yang beda lagi. gue yakin kali ini si Jake sih yang bunyi ponselnya.
eh, bener aja.
Jake ngambil hp dan sekarang tiga cowok dihadapan gue sama-sama ngecek ponsel mereka yang geter geter daritadi."bisa diwaktu yang samaan gitu?"
gue selesai makan saat perut dirasa cukup penuh.
begitu nengok ke tiga cowok yang berdiri disamping gue, mereka nunjukkin raut muka yang pucet parah."heh? kenapa?"
Jay, Jake, sama Sunghoon lagi khawatir sih ini. air muka mereka kebaca.
mereka bertiga sama sekali gak ngomong tapi ngulurin ponsel mereka masing masing ke arah gue.
mata gue melotot begitu liat pesan dari 3 hp cowok ini.
"gue ketauan?!" pekik gue sedikit panik.
"Yeonseo, lo gak sadar ada cctv disitu?" tanya Jay memastikan.
gue geleng cepet. "gue sama sekali gak ngecek ada cctv/nggak. ah, sialan. gue pasti terlalu terkejut sama apa yang gue temuin disana"
"tuhkan, feeling gue gak pernah salah. gue tuh sempet ngerasain perasaan gak enak setelah keluar dari ruangan itu.."
isi notif pesan diponsel mereka bertiga itu adalah gambar gue yang lagi mengendap-endap masuk ke ruangan rahasia di sekolah. yap, ruangan yang katanya dijadiin tempat rapat para petinggi sekolah itu.
"ck, bisa-bisanya gue gak sadar kalo ada cctv disana"
"sajang-nim juga pasti udah berkali kali ngehubungin lo, Seo. hp lo mana?"
gue gigit kuku denger pertanyaan Jake, "hp gue sengaja gue silent"
gue geleng kepala kuat, "gamau buka hp""itu pasti alasan kenapa helmeoni kita sampai kirim pesan ini ke kita" gue noleh ke Sunghoon. omongannya masuk akal.
jadi nenek gue dan nenek nya mereka satu circle.
yah.. bisa dibilang circle ga baik, kan ya?
ya bayangin aja, mereka tiap hari, nggak tiap hari sih, setiap datang ke Decelis selalu ke ruangan itu wey, ngapain coba?"gais, mereka pasti takut gue ngebongkar semuanya"
Jay, Jake, Sunghoon ngangguk setuju.
"tapi gue penasaran, diruangan itu isinya apa aja?" tanya Jake sambil liatin gue yang lagi gigit-gigit kuku.
"pertanyaan lo gak liat situasi banget, Jake. Yeonseo lagi diambang panik, kita bantu dia dulu"
Jay nyenggol lengan Jake sedikit keras. dan itu berhasil ngebuat Jake langsung minta maaf dan sadar kalau gue merasa sedikit khawatir."pasti nya itu alasannya. trus, lo gimana, Seo?" Sunghoon natap gue dengan sedikit raut iba campur khawatir.
"gue yakin lo ga akan dihukum dengan hukuman berat, ayo temuin sajang-nim aja dulu"
setelah bertengkar dengan pikiran gue sendiri, gue bisa memutuskan kalau usul Jay bisa diterima.
gue bakal bertanggung jawab dan temuin helmeoni sekarang juga.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIVE (with 02z enhypen)
Fantasy"LARI! JANGAN PEDULIIN GUE" "SHUT UP, JAY!" "LEBIH CEPAT, JAKE!" "SUNGHOON BANTU ANGKAT" ꒰ঌ ໒꒱ Seoul dilanda wabah virus mengerikan. Padahal, saat hari dimulainya virus itu menyebar semua warga masih beraktivitas seperti biasa. Notifikasi bencana mu...