Nerd - 1

366 42 18
                                    

Senin 27 Mei 2024
CHAELISA ship,, I'am Back!!!!

Selamat membaca 🤓🤓
Ingat! Ini Fiktif ya Guys.

Biasa, abaikan typo!!
Jangan di loncat-loncat baca nya, biar tau sedikit gambaran untuk part Berikutnya nanti.

















































.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang wanita cantik yang Tengah berbaring di tempat tidur sambil sibuk dengan ponselnya, nunggu waktunya mengantuk, tapi sepertinya makin melek jika sudah pegang ponsel.

"Suka banget kek nya siksa gue, di jadiin gue anak baru lah, pindahan dari Australia lah, apa lagi? Anak feminim, anak buangan, anak penyakitan duh nih blink bener-bener ya" Gerutu Rose Blackpink membaca cerita di apk orange wattpad pada ponsel nya yang merk S*msung khusus akun privat dia yang suka kepoin kehidupan sosial media.

"Apa lagi nih, widihh... gue pembunuh bayaran? mafia? Serem amat hahahha" Ucapnya lagi dengan tertawa sendiri dalam kamar malam itu

Seolah teringat sesuatu, dia bergegas ke sebuah koper samping lemari, dia membongkarnya dan langusng menemukan sebuah buku.

Dia lihat cover itu secara seksama sambil berjalan ke ranjang untuk Kembali rebahan, tapi kali ini dia sedikit dengan posisi terduduk. Pelahan ia buka buku itu dan mulai membacanya.

Beberapa saat kemudian..

"Lahh gue Nerd di Novel ini?, ya ampun!! Gue aslinya nggak sepolos itu woy, hahaha, jauh banget sama karakter gue" Rose Kembali membaca dengan fokus bak terhipnotis.

"Lawan Rose!, elah, nangis doang bisa nya, sama si Nayeon aja lo takut! Tendang kakinya itu, kan lu bisa beladiri!" Greget Rose terbawa suasana dalam Buku Cerita yang dia baca.

"Eh iya, itu kan gue, bukan Rose yang ada di buku ini!, iihhh, tapi kesel gue sumpah pen lawan itu si Nayeon, lo cupu banget si Rose" Kesal Rose memaki tokoh dalam Novel itu.

.
.
.
.
.
Ceklek..

Rose melirik pintu sebentar

"Hai Jen.." sapa Rose kala Jennie masuk ke kamar nya.

"belum tidur?, nggak tidur di kamar gue aja? Bareng?"

"males ah, yang ada ntar kita ngobrol sampe pagi lagi"

"haha, iya juga sih... terus kenapa lo minta nginep di rumah gue kalo ujung nya kita pisah kamar?"

"yakan besok kita sama-sama mau ke bandara, kenapa nggak sekalian aja gitu kan, jadi ya gue ke sini. Lagian Males kalo dari rumah gue"

Jennie respon senyum, "bilang aja biar bangunnya nggak kesiangan" Kata Jennie dengan nada mengejek.

Rose nggak respon lagi, dia lagi fokus baca. Jennie sampai matanya teralihkan pada sebuah Novel yang Rosie baca itu. Dia melihat sekilas cover buku itu bertuliskan.

'NERD ROSE'

"tunggu.." Jennie merebut buku itu karena mau memastikan Cover nya.


" Jennie merebut buku itu karena mau memastikan Cover nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gue Nerd? NO!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang